Sebetulnya, Apa Sih yang Membahayakan Negeri Ini ?

0
Indonesia saat ini mengalami situasi neo VOC, yakni pengalihan kekayaan alam suatu negara ke negara lain setelah diolah dengan nilai tambah yang tinggi. Gurita penjajahan asing-aseng sudah sangat membahayakan negara karena sudah masuk ke segala sektor di tanah air, mulai dari perkebunan hingga industri migas. Di pasar saham, dominasi asing juga  amat tinggi. Sebagian perusahaan yang ada di Indonesia ternyata sebagian besar sahamnya ternyata milik investor asing. Pembangunan infrastruktur Indonesia sudah disapu bersih oleh perusahaan asing dari Tiongkok.
Cengkraman penjajahan asing makin terasa sejak pemerintah mengeluarkan paket kebijakan ekonomi yang justru menjerumuskan Indonesia ke dalam sistem ekonomi liberal. Penjajahan lewat utang sangat dikhawatirkan oleh banyak kalangan akan memberikan celah bagi penguasaan aset-aset BUMN oleh pihak asing-aseng. Begitulah jika sistem  kapitalisme sekuler yang diterapkan maka imperialisme iscaya teradi,. Sistem batil inilah yang membuat negeri ini tak pernah merasakan kemakmuran, Rakyat negeri ini bagaikan anak ayam yang mati di lumbung padi.
Hanya Islam satu-satunya aturan yang dapat menyelamatkan negeri ini. Islam akan membangun kemandirian umat dan menciptakan ekonomi yang berkeadilan serta penuh berkah dari Allah SWT karena dibangun di atas ketakwaan. Anehnya, malah Islam yang dituduh membahayakan negara. Pemerintah begitu mencurigai masyarakat yang ingin menerapkan syariah dan khilafah. Syariah dan Khilafahnya bukanlah ancaman, tetapi rahmat dan pertolongan bagi siapa saja yang meyakininya. Wasssalam. [VM]

Pengirim : Ibu Rudi (Ibu Rumah Tangga, tinggal di Bandung)
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here