#AksiBelaTaipan412 Jadi Trending Topic di Sosmed

0
SS #AksiBelaTaipan412 di Twitter
Kesuksesan Aksi Bela Islam III (Aksi 212) yang dihadiri jutaan umat Islam muncul aksi tandingan yang akan dilaksanakan hari ini, Minggu, 4 Desember. Aksi 412 mengusung tema ‘Kita Indonesia’ ‘Parade Nusantara’.
Aksi yang digelar bersamaan dan berlokasi di area CFD (Car Free Day) di Bunderan HI oleh parpol pendukung Ahok, seperti Golkar dan Nasdem, serta sejumlah kementerian, juga didukung oleh para taipan.
Dilansir Sindonews, PT Bank Artha Graha milik taipan Tomy Winata lewat surat bernomor MAK/249/DSDM/XII/2016 pada 2 Desember juga memerintahkan seluruh karyawannya dari level kepala divisi, koordinator wilayah hingga sopir dan office boy untuk menghadiri acara Aksi Damai 4 Desember 2016 di Bundaran HI. Peserta diwajibkan mengenakan kaos kuning.
Pengembang Agung Sedayu Group milik taipan Aguan (yang pernah dicekal KPK) juga mengeluarkan imbauan yang sama kepada seluruh karyawannya. Dengan tema ‘Aksi Kita Indonesia’, para karyawan diminta menghadiri jalan bersama di area Thamrin Sudirman dengan dress code topi merah, kaos putih, celana jeans, dan pita merah putih pada Minggu 4 Desember besok.
Tak ayal, dukungan para taipan pada Aksi 412 ini membuat netizen di media sosial twitter meramaikan dengan tagar #AksiBelaTaipan412 yang sejak tadi malam hingga pagi ini bertengger menjadi Trending Topic.
Beberapa kicaun netizen dengan tagar :
—000—
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here