NAH LOH! Dituding Lakukan Intimidasi dan Persekusi, Warga Solok Laporkan Dokter Fiera Lovita ke Polisi - Visi Muslim Media

Artikel Terbaru

 photo Master Mitra Jasa Teknik_zpsc7ntdbto.png

NAH LOH! Dituding Lakukan Intimidasi dan Persekusi, Warga Solok Laporkan Dokter Fiera Lovita ke Polisi

Demo Warga Kota Solok (Foto : Facebook)


Kasus dokter Fiera Lovita masih terus bergulir.

Masyarakat (Kota) Solok yang sempat adem pasca Gubernur Irwan Prayitno memberikan jaminan keamanan kepada dokter umum yang bertugas di RSUD Solok tersebut, kini kembali bergejolak.

Masyarakat geram dengan pernyataan dokter Fiera di berbagai media sosial dan di hadapan pers, yang menuding seolah dirinya diintimidasi dan dipersekusi oleh sejumlah ormas dan warga.

Dalam kenyataannya, Masyarakat (Kota) Solok dari seluruh elemen, termasuk pemilik nagari ini- ninik mamak bundo kanduang yang tergabung dalam Forum Peduli Masyarakat Solok, Senin sore ini, 5 Juni 2017, akhirnya melaporkan dr Fiera Lovita ke Polres Solok Kota atas cuitan kontroversialnya di media massa dan elektronik yang dinilai tidak berdasar dan tidak ada kebenarannya alias fitnah.

Dr Fiera Lovita dinilai telah mencemarkan nama baik daerah dan membuat keresahan di tengah masyarakat (Kota) Solok.

Selain itu, masyarakat juga mendesak dr Fiera Lovita meminta maaf khususnya kepada masyarakat Solok, Sumbar dan umat islam secara resmi di media cetak, elektronik dan media sosial, baik nasional maupun daerah.

Laporan tersebut diterima langsung Waka Polres Solok Kota Sumintak yang berjanji akan segera meneruskan laporan ke Kapolres Solok Kota. Jika bahan nantinya masih ada yang harus dilengkapi, Korlap aksi damai forum Ramadhani Kirana Putra akan dihubungi. [PI]

BACA JUGA :

KOMENTAR ANDA:

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "NAH LOH! Dituding Lakukan Intimidasi dan Persekusi, Warga Solok Laporkan Dokter Fiera Lovita ke Polisi"

close