Khilafah Akan Membawa Kebangkitan Umat - Visi Muslim Media

Artikel Terbaru

 photo Master Mitra Jasa Teknik_zpsc7ntdbto.png

Khilafah Akan Membawa Kebangkitan Umat


Sejak runtuhnya kekhilafahan di Turki pada tahun 1924, seluruh umat Islam mengalami  kemunduran dalam berpikir. Sedikit demi sedikit virus sekulerisme menggerogoti pikiran umat Islam, sehingga umat Islam semakin kehilangan identitas ke-Islam-annya. Banyak pula umat Islam di berbegai belahan bumi yang terdzalimi tanpa ada yang bisa memberikan bantuan atas kesulitan yang dialami.

Kita tahu dan mengerti Islam adalah satu-satunya agama yang diridhai Allah SWT, dan memberikan keberkahan bagi umat bila diterapkannya aturan-aturan Allah, tapi kenapa saat ini justru umat Islam menjadi umat yang tidak punya kekuatan untuk melawan musuh-musuhnya? Jangankan untuk melawan, untuk mempertahankan atau membela saudara sendiri yang terdzalimi pun umat Islam belum mampu. Maka inilah dampak tidak diterapkannya aturan-aturan Allah tadi. Sehingga keberkahan pun tak bisa dirasakan. 

Islam akan terlihat kecemerlangannya bila Islam diterapkan secara kaaffah. Dan kesalahan terbesar umat Islam adalah terkhusus di Indonesia, kita hanya membaca al-Quran tanpa mengerti arti dari bacaan yang kita baca. Sehingga umat Islam mudah untuk dibodohi oleh orang-orang yang tidak menginginkan kebangkitan Islam. mereka membuat opini-opini yang membuat Islam terpojok dan tersisihkan dengan alasan-alasan hak asasi manusia, kebinekaan dll yang mana semua itu hanyalah pendangkalan makna saja. 

Dari sinilah kita membutuhkan seorang pemimpin yang akan memberikan jalan keluar dari akar permasalahan umat Islam sekarang. Seorang pemimpin/khalifah yang akan menyadarkan umat tentang tujuan hidup kita di dunia. Seorang pemimpin yang akan mengatur pemerintahan dengan sistem Islam yang dicontohkan oleh kekasih Allah SWT. Seorang pemimpin yang akan menyadarkan umat untuk kembali kepada aturan Allah, karena hanya kepada Allah sajalah kita akan kembali. Bila umat telah tersadarkan akan hal-hal tersebut, maka akan mudah terwujud kebangkitan berpikir umat sehingga Islam akan kembali jaya dan akan kembali memimpin peradaban di bumi. Wallahu a’lam bish shawaab. [VM]

Pengirim : Asri Wahyuniati, Ibu rumah Tangga di Tulungagung

BACA JUGA :

KOMENTAR ANDA:

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Khilafah Akan Membawa Kebangkitan Umat"

close