Hendaknya Penguasa Itu Jangan Sewenang-Wenang - Visi Muslim Media

Artikel Terbaru

 photo Master Mitra Jasa Teknik_zpsc7ntdbto.png

Hendaknya Penguasa Itu Jangan Sewenang-Wenang


Dan janganlah sekali-kali kamu mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak. mereka datang bergegas-gegas memenuhi panggilan dengan mengangkat kepalanya, sedang mata mereka tidak berkedip-kedip dan hati mereka kosong. (QS Ibrahim [14]: 42-43)

Penguasa itu jangan mengira  dengan menuruti kemauan politik Amerika akan membuatnya disenangi oleh mereka. Amerika sama sekali tidak akan pernah senang dengan apapun yang  telah ia lakukan sampai ia totalitas mengikuti jalan hidup Amerika, sehingga ia kelak akan menemukan dirinya dilemparkan ke tempat sampah jika ia membuat  tuannya marah, termasuk jika masa pengabdiannya telah habis.

Siapapun yang memerangi syiar Allah dalam hal menegakkan huhum-hukum syariah yang diperintahkan oleh Allah SWT. Dalam hal ini, mereka berlomba dengan kaum kafir dalam perbuatan melampaui batas di muka bumi. Kita telah menemukan tabiat para penguasa zalim yang memerangi orang yang ingin menegakkan Agama Allah di muka bumi, mereka berada di dalam satu barisan bersama orang kafir, bahkan berlomba dengan kaum kafir dalam memerangi Islam.

Jika penguasa dan para pembantunya itu tidak takut kepada perjumpaan dengan Allah dan azab-Nya yang menyiksa kepada orang yang berbuat kriminal kepada rakyatnya, maka sesungguhnya pada saat Negara yang diridhoi Allah tegak berdiri, akan meminta pertanggungjawaban Anda di dunia atas kejahatan-kejahatan mereka terhadap Islam dan umatnya, kemuliaan wanita, dan kehormatan laki-laki.

Para penguasa tidak akan mendatangkan kemanfaatan ketika bersandar, mengekor, meminta dukungan dan lampu hijau dari kekuatan di belakangnya, yaitu Amerika, Cina atau Barat. Namun ingat, bahwa pertolongan Allah kepada umat Islam akan datang dalam waktu dekat dengan izin Allah. Tindakan Zalim penguasa dengan kebijakan yang menghamba pada kapitalis dan kesewenang-wenangan terhadap para ulama termasuk para aktivis dakwah yang mukhlis, tidak akan bisa menghentikan perjuangan mereka untuk menegakkan diinullah. Bahkan akan menjadi api yang membakar para pejuang yang mukhlis yang lain untuk lebih sungguh-sungguh lagi menentang kedzolimannya. Termasuk kewajiban menegakkan Khilafah adalah perintah Allah yang akan tetap kami perjuangkan apapun rintangan dan ancamannya.

Semoga Allah SWT Yang Maha Pengasih lagi Maha Besar mendatangkan kemenangan bagi umat yang mulia ini, sehingga segera mengobati kesedihan yang menyelimuti hati orang-orang yang beriman. Semoga Allah senantiasa memberkahi para ulama dan para aktivis yang mukhlis, yang berjuang dan melawan kezaliman penguasa, yang senantiasa menyampaikan seruan yang sejuk agar hukum Allah adalah yang tertinggi uyang direalisasikan dalam praktik kehidupan. [VM]

Penulis : Umar Syarifudin (pengasuh majelis Taklim al Ukhuwah)

BACA JUGA :

KOMENTAR ANDA:

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Hendaknya Penguasa Itu Jangan Sewenang-Wenang"

close