Dzalim!, Rezim Turki Tangkap 300 Anggota dan Pendukung Hizbut Tahrir Turki - Visi Muslim Media

Artikel Terbaru

 photo Master Mitra Jasa Teknik_zpsc7ntdbto.png

Dzalim!, Rezim Turki Tangkap 300 Anggota dan Pendukung Hizbut Tahrir Turki

Pasukan keamanan Turki menangkap sekitar 300 anggota dan pendukung Hizbut Tahrir Turki yang sedang melakukan demonstrasi didepan Eminiyet Mudurlugu (Kantor Polisi) Istambul menuntut dibebaskannya dua rekan mereka yang ditangkap oleh pihak kepolisian, yakni Mahmud Kar, Juru bicara Hizbut Tahrir Turki dan Osman Yildiz. Istambul, Senin, (6/3/2017) (Koklu Degisim).

Aparat Kepolisian tidak hanya menangkap para demonstran laki-laki namun juga menangkap para wanita dan anak-anak, satu jam setelah penangkapan tersebut kepolisian Turki membebaskan kembali 100 tahanan wanita dan anak-anak. Dan tetap menahan 200 orang lainnya.

Rencananya Hizbut Tahrir Turki akan menggelar sebuah Konferensi Khilafah di Istambul pada, Ahad, (5/3/2017) bertema, Dunya Hilafet’e Neden Muhtac? (Kenapa Dunia Sangat Membutuhkan Khilafah?).

Namun sebelum acara itu digelar otoritas Turki melarang dan meminta untuk membatalkan konferensi tersebut dan menangkap juru bicara Hizbut Tahrir Turki, Mahmud Kar dan Saudara Osman Yildiz.

Dalam konferensi itu nanti rencananya akan membahas tentang Islam dan Khilafah sebagai solusi problematika yang sedang dihadapi oleh manusia saat ini, seperti, politik, sosial, ekonomi, juga hubungan internasional. [VM] Gesang/ KokluDegisim, Hizbut Tahrir Australia

BACA JUGA :

KOMENTAR ANDA:

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Dzalim!, Rezim Turki Tangkap 300 Anggota dan Pendukung Hizbut Tahrir Turki"

close