Ujungnya Apakah Sekedar Ahok vs Anis? Atau China vs Arab Saudi? - Visi Muslim Media

Artikel Terbaru

 photo Master Mitra Jasa Teknik_zpsc7ntdbto.png

Ujungnya Apakah Sekedar Ahok vs Anis? Atau China vs Arab Saudi?

Ini lah klimaks jika tanpa dilandasi wa’yul  aam (kesadaran hakiki dalam berpolitik). Tenaga dan hamas (semangat) itu akan melemah. Gerakan ini dinamakan “harakatun madzbuhatun”. Gerakan tanpa arah dan kesadaran. Gerakan menuju pada kematian, layaknya gerakan sapi yang disembelih. Gerakannya memang kuat, segala tenaga dihabiskan untuk bergerak. Tapi gerak yang niscaya akan melemah dan berhenti. Naudzubillah.

Kemudian realitas politik kembali jatuh pada badut badut pengkhianat. Penikmat Democrazy yang hakiki. Para kompresor asing dan aseng. Umat selalu dan lagi lagi dikibuli. Disinilah arti penting dan strategisnya thariqah, metode dalam berdakwah. Metode itu harus jelas nash nya bukan terawang birahi democracy. Sungguh dusta orang uang mengatakan : “Ini hanya strategi ustadz, tujuan kita sama. Kita ga akan pernah bisa berjuang tanpa strategi. Jalan Democrazy hanya strategi”… Ongkos…omong kosong…

Metode yang benar akan menghantarkan pada tujuan dan akhir capaian yang benar. Metode itu adalah jalan. Jalan yang salah pasti tersesat. Metode atau strategi yang salah mustahil sampai pada titik yang benar. Ust. Budi mengatakan, mustahil kalian bisa ke Khilafah dengan cara Demokrasi. Karena itu jalan nya Yahudi.

(وَأَنْزَلْنَا إِلَيْكَ الْكِتَابَ بِالْحَقِّ مُصَدِّقًا لِمَا بَيْنَ يَدَيْهِ مِنَ الْكِتَابِ وَمُهَيْمِنًا عَلَيْهِ ۖ فَاحْكُمْ بَيْنَهُمْ بِمَا أَنْزَلَ اللَّهُ ۖ وَلَا تَتَّبِعْ أَهْوَاءَهُمْ عَمَّا جَاءَكَ مِنَ الْحَقِّ ۚ لِكُلٍّ جَعَلْنَا مِنْكُمْ شِرْعَةً وَمِنْهَاجًا ۚ وَلَوْ شَاءَ اللَّهُ لَجَعَلَكُمْ أُمَّةً وَاحِدَةً وَلَٰكِنْ لِيَبْلُوَكُمْ فِي مَا آتَاكُمْ ۖ فَاسْتَبِقُوا الْخَيْرَاتِ ۚ إِلَى اللَّهِ مَرْجِعُكُمْ جَمِيعًا فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ فِيهِ تَخْتَلِفُونَ)

Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Quran dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat diantara kamu, Kami berikan aturan dan #jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu.” [Surat Al-Ma’idah 48]

Kami tidak mengatakan Golput itu adalah strategi. Jangan katakan kami tidak memilih. Tapi kami disajikan sesuatu yang tidak layak kami pilih. Dan kalian tidak pernah memberikan pilihan yang benar.

Kalian juga munafik. Sungguh ritual Pemilu Demokrasi hanya tidak lebih dari pesta Korporasi dalam melegalkan dan meminta persetujuan umat Islam untuk kekuasaan mereka. Itu hajat mereka. Jangan ngigau bahwa itu adalah strategi dakwah. Strategi dakwah itu adalah dengan terus berjuang sebagaimana baginya Rasul berjuang. Membina umat dengan tsaqafah Islam. Berinteraksi di tengah tengah umat. Meyakinkan mereka bahwa hanya dengan Islam selaksa persoalan ini akan terselesaikan. Termasuk menjelaskan dan meyakinkan ahlul quwwwh wal mana’ah akan kekuatan Islam sebagai ideologi kehidupan.

Tujuan yang diperjuangkan  pun jelas. Melanjutkan kembali kehidupan Islam di seluruh aspek kehidupan. Dalam naungan sistem Khilafah. Bukan hukum positif abal abal. Kita dikenakan kewajiban hanya untuk menyempurnakan metode. Menempuh jalan yang telah ditempuh baginda Rasulullah. Selanjutnya adalah Nasrullah. Insya allah.

اللهم  عجل بقيام دولة الخلافة على منهاج النبوة . اللهم آمين. [VM]

Penulis: H. Luthfi H

BACA JUGA :

KOMENTAR ANDA:

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Ujungnya Apakah Sekedar Ahok vs Anis? Atau China vs Arab Saudi?"

close