Tulus Bantu Peserta Aksi, Prajurit TNI: “Saya Selalu Doakan Umat Islam Menang”

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Salah seorang Prajurit TNI Fadli membantu menuangkan air wudhu untuk peserta Aksi Bela Islam III
Ada pemandangan menarik di tengah peserta Aksi Bela Islam III, saat mereka hendak melakukan sholat Jum’at di halaman Bank Mandiri, Jalan Tanah Abang Timur, Jakarta, pada Jum’at (02/12/2016).

Salah seorang prajurit TNI, Fadli, dengan tulus membantu para peserta Aksi Bela Islam III. Hal itu dibuktikannya dengan mempersilakan para peserta aksi berwudhu menggunakan air yang dituangkan menggunakan botol galon berukuran besar.

“Mari pak berwudhu di sini, saya tuangkan airnya. Silakan pak pelan-pelan saja jangan terburu-buru,” ujar Fadli seperti dilansir Islamic News Agency.

Fadli mengaku merasa bangga selaku seorang Muslim dapat membantu umat Islam yang sedang menyuarakan pendapatnya.

“Saya bangga kepada umat Islam yang bersatu seperti ini. Ini keajaiban dari Allah. Saya selalu doakan agar umat Islam menang,” kata Fadli mendoakan.

Aksi bela Islam III menurut Fadli, adalah bagian dari aspirasi rakyat yang sah-sah saja jika dilakukan. “Kalau umat Islam melakukan aksi ya tidak masalah, kan aksinya damai. Kalau tidak berseragam saya juga inginnya ikut,” kata Fadli sambil memegang botol galon.

Pantauan Islamic News Agency (INA), hingga menjelang sholat Jum’at dimulai, Fadli sang prajurit TNI terus membantu umat Islam untuk dimudahkan dalam mengambil air wudhu. [hdytullah]
Laporkan iklan tak layak ⤴

KOMENTAR ANDA:

DONASIKAN :

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Tulus Bantu Peserta Aksi, Prajurit TNI: “Saya Selalu Doakan Umat Islam Menang”"

close
Banner iklan disini