Muslimah Konawe: Negara, Pilar Utama Ketahanan Keluarga

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

VisiMuslim, Konawe - Ahad, 18 Desember 2016 bertempat di Aula SMK Negeri 1 Unaaha, pada pukul 08:30 para undangan yang didominasi oleh ibu-ibu mulai memadati Aula SMK, tak ketinggalan pula para remaja putri. Acara yang dipandu oleh Ibu Asni, S.Pd mulai menyapa ibu-ibu dan para remaja putri. Selanjutnya acara diawali dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an yang dibawakan oleh Ibu Sudarmasih. Kemudian moderator Ibu Andi Asmawati, S.Pd mulai memperkenalkan para pemateri. 

Pada pemaparan materi pertama yang dibawakan oleh Ibu Hasni Tagili, S. Pd., M. Pd. Beliau menyampaikan bahwasanya ketidak berdayaan negara liberal demokrasi dalam mengurus rakyat menjadi akar masalah dari kerapuhan dan kehancuran keluarga. Setelah itu, materi dilanjutkan pemateri kedua yakni Ibu Djumartin, S. Pd. Beliau menyampaikan bahwa sistem pendidikan Islam akan mewujudkan insan kamil. Sistem ekonomi islam juga akan mewujudkan kesejahteraan ekonomi keluarga dan negara. Tak kalah pentingnya, sistem hukum islam akan memberikan rasa aman.

Setelah penyampaian materi, Ananda Haqqiah dan Ananda Aisyah memberikan persembahan khusus berupa hafalan al Qur'an yaitu surah 'Abasa. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Dalam sesi tersebut peserta cukup antusias dalam memberikan pertanyaan. Usai berdiskusi, acara diisi dengan penampilan grup nasyidah dan pemutaran profil Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia. Kemudian acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Ibu Ismarani, S. Pd.I dan foto bersama. [Hasni/VisiMuslim]
Laporkan iklan tak layak ⤴

KOMENTAR ANDA:

DONASIKAN :

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Muslimah Konawe: Negara, Pilar Utama Ketahanan Keluarga"

close
Banner iklan disini