Ciamis, Persatuan dan Awal Kebangkitan Umat - Visi Muslim Media

Artikel Terbaru

 photo Master Mitra Jasa Teknik_zpsc7ntdbto.png

Ciamis, Persatuan dan Awal Kebangkitan Umat

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Oleh : Saif Muhammad Al Amri
(Pengasuh Majelis Nafais Tsamarat Bandung)

Ciamis Memberi energi Dahsyat bagi umat Islam, Banyak orang yang terinspirasi ikut aksi 212 setelah mendengar dan melihat kesungguhan saudara kita dari ciamis yang rela berjalan ratusan kilometer demi membela kitab suci yang di nista. 

Sekitar 7 juta Umat Islam bersatu timpah ruah tanpa melihat lagi Madzhab, organisasi ataupun aliran politiknya. 

Sesuatu yang sangat luar biasa, Ahok dan mulut busuknya berhasil menelajangi betapa rusak dan busuknya Demokrasi.

Aksi 212 adalah langkah awal menuju kebangkitan Islam. Kebangkitan Islam hanya akan terjadi bila umat Islam sudah memenuhi tiga syarat Utama, yaitu; Ketakwaan, Pemikiran yang Jernih (shahih) dan perasaan Islami. 

Saat ini ketakwaan umat Islam semakin meningkat, ini bisa dibuktikan dengan banyaknya gerakan baca Alquran, Tahajud, Dhuha dan kajian kajian Keislaman yang semakin marak. Sedangkan untuk perasaan umat Islampun sudah semakin peka terhadap kondisi yang terjadi terhadap umat Islam, ini bisa dibuktikan dengan aksi 411 dan 212 dimana umat Islam bersatu tumpah ruah untuk ikut aksi menuntut tangkap penista Agama, selain itu solidaritasnyapun sangat tinggi dimana para peserta aksi tidak ada satupun yang kelaparan karena makanan dn cemilan sangat berlimpah. 

Umat Islam saat ini hanya memunggu satu hal yaitu kesatuan pemikiran Islam. Benar Pemikiran bahwa hanya Syariah Islam yang bisa membuat Umat Islam ini bangkit dan berjaya kembali. Pemikiran bahwa penyebab malapetaka yang dihadapi oleh Umat Islam saat ini adalah karena tidak diterapkannya Syariah Islam. Pemikiran Bahwa Demokrasi dan HAM adalah penghambat yang bisa memandulkan Islam sebagai sebuah aturan dan pemikiran bahwa hanya dengan Khilafah Islamiyahlah Syariah Islam bisa diterapkan.

Benar umat Islam hanya tinggal menyatukan pemikirannya, dan ini masih butuh proses yang tidak mudah. Karena ketika kita bicara pemikiran, maka kita akan berbicara terkait kontruksi pemahaman yang sudah lama ada. 

Rekonstruksi pemikiran ini butuh keikhlasan dan keseriusan dari setiap diri umat Islam. Oleh karena itu momentum 212 adalah awal yang tepat untuk bisa menyatukan umat Islam dalam satu pemikiran yang sama agar memiliki Visi dan misi perjuangan yang sama. Semoga hal ini segera terwujud dan kebangkitan Islam hanya tinggal menunggu satu langkah.

# Mari kita songsong kebangkitan Islam dengan Syariah Dan Khilafah. [VM]
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

KOMENTAR ANDA:

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Ciamis, Persatuan dan Awal Kebangkitan Umat"