1000 Massa HTI Malang Gelar Aksi Damai Bela Islam III, “Stop Penistaan Islam!”

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

VisiMuslim, Malang - Hujan deras mengguyur Kota Malang tidak menyurutkan langkah sekitar 1000-an massa dari Hizbut Tahrir Indonesia yang menggelar Aksi Bela Islam III “Stop Penistaan Islam” usai shalat Jumat di depan Balai Kota Malang, Jumat (2/12). 

Sebelumnya massa HTI berkumpul di depan masjid Jami’ Kota Malang dan melakukan long march menuju Balai Kota, dengan serta bendera dan poster bertuliskan ‘Tangkap Penista Alquran’ ‘Tangkap Ahok’ ‘Islam Rahmatan lil Alamin’ serta ‘Stop penistaan Islam dengan Khilafah’.

"Tuntutan kami agar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dihukum dan ditahan atas dugaan penistaan agama. Jangan ada intervensi hukum, dan jangan dilindungi pelaku penista agama," kata Korlap Aksi Fitriyaman.

Meski hujan lebat massa tetap bersemangat dan terus berorasi serta memekikkan takbir. "Jika proses hukum ini tidak tegas dan tuntas. Kita kaum muslimin akan kawal sampai kasus ini tuntas," tambah Fitriyaman. 

Fitriyaman menduga, Ahok yang hingga kini masih menghirup udara segar, tidak terlepas dari kekuatan besar dibelakangnya. Rezim saat ini dituding melindungi Ahok, sehingga masih belum ditahan meski berstatus tersangka.

Aksi bela Islam III ini berjalan lancar hingga pukul 15.00 WIB. Massa membubarkan diri secara teratur sesaat setelah acara ditutup oleh moderator acara. [] VM (Gesang)
Laporkan iklan tak layak ⤴

KOMENTAR ANDA:

DONASIKAN :

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "1000 Massa HTI Malang Gelar Aksi Damai Bela Islam III, “Stop Penistaan Islam!”"

close
Banner iklan disini