Wahai Muslimah, Bersuaralah… Sampaikan Solusi Islam dengan Tegas!

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Oleh : Ainun Dawaun Nufus – MHTI Kab. Kediri

Apakah sudah mendapatkan informasi bahwa Barat barbar dan sekutunya menduduki wilayah muslim, menjarah kekayaan alam negeri-negeri muslim, dan membunuh jutaan orang di seluruh dunia? Tidak ada satupun negara di dunia yang berdiri di atas kaki sendiri setelah terjadinya penjajahan oleh Barat atau Timur. Negara-negara itu masih saja hidup dalam penderitaan dan kesengsaraan. Bahkan, rakyatnya dilemahkan karena tidak adanya orang-orang yang membantu mereka untuk menyingkirkan dominasi para kapitalis penjajah itu. Contoh dari hal ini adalah Indonesia.

Apakah Anda sudah merasakan penderitaan rakyat di negara tersebut adalah karena masalah sosial, ekonomi, pendidikan, dan lainnya? Apakah Anda ingin menyalahkan ‘gerakan Islam yang menginginkan tegaknya Syariah Islam’ adalah alasan semua permasalahan yang ada sebagaimana yang diteriakkan AS melalui antek-anteknya di dalam negeri? Padahal, semua masalah yang dihadapi rakyat Indonesia disebabkan oleh kebijakan ketergantungan pemerintah kepada kafir penjajah. Kafir penjajah itu menghancurkan negara dan menjarah kekayaan, lalu mereka akan mengganti penguasa dengan yang lainnya dan melemparkan rakyat dalam jerat pemiskinan. 

Sebagai ibu Muslimah, apa yang akan kita ajarkan kepada anak-anak kita dan nilai-nilai apa yang kita pakai untuk membina mereka? Rezim dan Media liberal merekayasa agar kita yakin bahwa anak-anak kita menjadi bengis lantaran berpegang pada nilai-nilai Islam. Tapi kita tahu bahwa dengan menanamkan nilai-nilai itu pada anak-anak kita berarti kita memastikan mereka akan tumbuh di bawah perawatan kita, sebagai manusia produktif yang memiliki belas kasih dan kepedulian terhadap sesama, berdasarkan contoh terbaik nabi Muhammad SAW.

Mereka ingin agar anak-anak Anda menjadi buta dari ketidakadilan. Mereka ingin agar kita membungkam putra-putri kita ketika mereka ingin berbicara menentang ketidakadilan yang dialami saudara-saudara kita di luar negeri. Mereka ingin kita membesarkan anak-anak dengan Islam versi mereka: masalah duniawi yang semata-mata disibukkan dengan ritual individual dalam ranah privat. 

Marilah kita istiqomah berusaha membesarkan anak-anak kita sesuai dengan Quran dan Sunnah : tidak menipu atau mencuri; berbuat baik kepada tetangga muslim ataupun non-Muslim; tersenyum dan berbicara dengan santun, tetapi juga diberdayakan dengan menyadari bahwa mereka adalah bagian umat Islam secara global. Hal tersebut akan membuat mereka berani menyerukan kebenaran; mengosongkan saku mereka membantu fakir miskin, anak-anak yatim piatu, dan kaum yang tertindas, mereka akan terus peduli terhadap ketidakadilan yang terjadi dimana-mana, dan dapat menjadi cahaya mercusuar di dunia yang penuh kegelapan. 

Semoga Allah memberikan balasan yang besar kepada Anda semua atas semangat, kesabaran, serta ketabahan yang mereka tunjukkan mengikuti jejak langkah perempuan-perempun luar biasa di masa lalu. Kami menyeru Anda untuk bergabung di Hizbut Tahrir, untuk mengerahkan segala upaya Anda untuk memenuhi kewajiban Islam paling utama ini, yaitu pembentukan Sistem Allah di bumi ini yang akan menjaminkan Anda, Insya Allah, sebuah tempat yang tinggi dan pahala yang tak terbayangkan besarnya di akhirat.

Biarkanlah dekade-dekade panjang yang gelap dan menyakitkan yang dipikul oleh putri-putri umat ini karena tidak adanya perisai mereka, menjadi satu hal yang tercatat dalam buku-buku sejarah saja, dan fajar kehidupan yang baru yang penuh kehormatan dan ketenangan di bawah naungan Khilafah mulia sedang menyingsing. Sistem Khilafah lah satu-satunya yang  akan melindungi martabat perempuan, juga mengokohkan ikatan keluarga. Dan akan melindungi hak-hak politik dan ekonomi dan pendidikan untuk semua baik bagi laki-laki maupun perempuan, muslim dan non-Muslim.

Mari kita katakan dengan jelas pada seluruh rezim tiran yang menyiksa kaum muslim dan muslimah hanya karena mereka mengatakan “Tuhan kami adalah Allah” dan berharap untuk hidup di bawah aturan-Nya, yaitu dengan menegakkan Khilafah, Usaha kalian untuk membungkam seruan Khilafah akan terbukti sia-sia. Jadi, saksikanlah lahirnya kembali negara yang mulia ini. Kejahatan orang-orang yang menyiksa mukmin yang ikhlas tidak akan dilupakan, dan bebas dari hukuman.

“Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, meereka termasuk orang-orang yang sangat hina. Allah menetapkan “Aku dan rasul-rasul-Ku pasti menang.” Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa.” [TQS Al-Mujadilah 58: 20-21].

Kami menyeru semua orang yang ingin membawa perbaikan nyata untuk kehidupan perempuan di dunia Muslim, agar tidak tergoda oleh pertarungan politik sempit yang menyerukan beberapa perubahan dalam kebijakan dan hukum; atau agar tidak tertipu oleh perjuangan menyesatkan berdasarkan seruan kesetaraan gender atau nilai-nilai liberal sekular dan hukum-hukum yang telah terbukti menjadi racun yang telah menyebabkan penderitaan jutaan perempuan secara global.

Kami menyeru Anda semua untuk berjuang bersama Hizbut Tahrir, memfokuskan perhatian dan energi penuh untuk mencabut sistem yang cacat di negeri Muslim dan menegakkan kembali Khilafah. Khilafahlah yang  akan melindungi perempuan dari kemiskinan dan eksploitasi. Khilafahlah yang akan menciptakan masyarakat yang akan menempatkan martabat dan kesejahteraan perempuan pada skala yang belum pernah disaksikan dunia dalam waktu yang lama. Dengan mengerahkan upaya Anda dalam perjuangan ini, Anda tidak hanya akan membantu untuk benar-benar membebaskan perempuan dari penindasan, tetapi juga akan mengamankan diri Anda sendiri status besar dan penghargaan yang tak terbayangkan di surga dari mereka yang mengemban dakwah untuk menghidupkan kembali al-Quran dan as-Sunnah pada saat mereka telah ditinggalkan. [VM]
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Wahai Muslimah, Bersuaralah… Sampaikan Solusi Islam dengan Tegas!"