SERIUS!, Jika Ahok Tidak Diproses Hukum, Umat Islam Ancam Duduki Balaikota

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Ustadz Bachtiar Nasir yang ikut bergabung dalam Petisi Bela Islam menegaskan, para ulama, tokoh masyarakat bersama ratusan ribu umat Islam akan kembali mendatangi Bareskrim dan Balaikota, Jakarta, Jum’at (28/10) depan.

Perwakilan ulama dan pimpinan ormas Islam akan mengecek ihwal sejauhmana hasil pemeriksaan pihak kepolisian terkait kasus penistaan Al Qur’an dan ulama yang diucapkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

“Jika Bareskrim tidak ada progres, maka Jum’at depan kita akan datangi Kapolri untuk mendesak kembali agar Ahok diproses secara hukum,” kata UBN, panggilan akrab Ustadz Bachtiar Nasir.

Jika aksi turun ke jalan di Jum’at kedua masih juga tidak diproses, umat Islam bersama para ulama dan pimpinan ormas Islam, bertekad akan mendatangi sekali lagi untuk menagih janji Bareskrim untuk memproses hukum Ahok.

“Kita akan berkumpul lagi di Masjid Istiqlal, dan bergerak menuju Bareskrim dan Balaikota untuk berunjuk rasa dengan jumlah massa yang lebih besar hingga 10 kali lipat. Inilah puncak umat Islam menuntut keadilan.”

Jika tetap tidak ada progres sama sekali untuk memproses hukum Ahok, umat Islam akan bersiap-siap untuk merebut Balaikota dan Istana.

“Pilih nyawa atau pilih Allah? Yuk kita bela Al Qur’an, bela Islam, dan tegakan hukum Islam,” kata UBN. (desastian/Islampos) [BIT/VM]
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "SERIUS!, Jika Ahok Tidak Diproses Hukum, Umat Islam Ancam Duduki Balaikota"