Mustahil Al-Quran Membodohi

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Pembelaan ketua PB NU terhadap Ahok merupakan kesalahan besar. Hal ini berdasarkan pada Al-quran adalah kitab suci yang diturunkan oleh pencipta langit dan bumi, Allah SWT. Allah dengan keluasan ilmu-Nya, dengan sifat ar-rahman dan ar-rahim-NYA mustahil membodohi hambanya dengan aturan yang diturunkanNya.

Al-quran adalah penuntun jalan menuju syurga jika dijadikan imam oleh kita. Dan akan mendorong kita ke neraka jika kita meninggalkannya di belakang, sesuai hadist Nabi “Al-quran adalah kitab yang menjadi pembela dan bisa diminta pembelaan, ia adalah kitab yang Mahil dan Mushaddaq. Siapa saja yang menjadikan al-Quran ada di depannya, maka ia akan menuntunnya ke surga. Tapi siapa saja yang menjadikan al-Quran di belakangnya, maka ia akan menggiringnya ke neraka.” (HR. Ibnu Hibban dalam kitab shahih-nya dari Jabir)

Oleh karenanya ketika Al-quran melarang kita memilih pemimpin kafir, tinggalkanlah. Pilihlah pemimpin muslim laki-laki dan memimpin dengan adil (sesuai dengan Al-quran dan as-sunnah). Karena dengan tunduk dan taat pada al-quran dalam segala sendi kehidupan kita akan mendapat keselamatan baik di dunia maupun di akhirat. [VM]

Pengirim : Egi Widiawati, tinggal di Bandung
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Mustahil Al-Quran Membodohi"