Jubir HTI: Ahok Jelas Hina Al-Qur’an, Tidak Bisa Ditafsirkan Lain

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Jubir HTI, Ismail Yusanto
Penistaan Ahok terhadap Al-Qur’an Surat Al-Maidah Ayat 51 mendapatkan kecaman dari berbagai pihak, tak terkecuali Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

“Itu sudah jelas kok merupakan penghinaan terhadap Al-Qur’an. Tidak bisa ditafsirkan lain,” simpul Juru Bicara HTI Muhammad Ismail Yusanto kepada mediaumat.com, Jum’at (06/10/2016).

Selain karena kekafirannya, menurut Ismail, itu juga merupakan bukti yang kesekian kalinya dia itu tidak layak jadi gubernur. “Karena  itu, bagi yang masih mendukung segera menghentikan dukungan itu!”  tegasnya.

Agar tidak terjadi gejolak di tengah masyarakat yang tak terkendali, Ismail pun mendesak aparat segera bertindak.

“Kepada aparat, segera bertindak, sebelum nanti umat Islam bertindak sendiri!” pungkasnya.

Sebelumnya beredar video yang dikeluarkan Pemda DKI Jakarta rekaman perjalanan dinas Ahok ke Pulau Seriba. Bukan hanya melampaui batas tugasnya yang semestinya tidak berkampanye, Ahok malah menghina Al-Qur’an.

“Kalau Bapak ibu ga bisa pilih saya, karena dibohongin dengan surat Al Maidah 51, macem macem itu. Kalo bapak ibu merasa ga milih neh karena saya takut neraka, dibodohin gitu ya gapapa” ujar Ahok saat berkunjung di Kepulauan Seribu dan diunggah ke youtube pada Senin (26/9/2016).[] Joko Prasetyo/MU/VM

Sumber : MU/WebHTI
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Jubir HTI: Ahok Jelas Hina Al-Qur’an, Tidak Bisa Ditafsirkan Lain"