GEMA Pembebasan Sulsel KUTUK Pelecehan Al-Quran oleh AHOK

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
GEMA Pembebasan Sulsel
VisiMuslim, Makassar- Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa (Gema) Pembebasan kembali mengadakan aksi damai, dan dalam aksinya ini Gema Pembebasan mengangkat tema “Mahasiswa Muslim Mengutuk Pelecehan Al-Qur’an oleh Ahok dan Saatnya Mahasiswa Muslim Bersatu Menegakkan Syariah dan  khilafah”. Senin (17/10).

Dalam orasinya Abd. Khaliq selaku ketua Gema wil. Sulselbar menyampaikan seruan kepada aparat untuk segera menangkap Ahok. “Kepada seluruh aparat kepolisian kami menyeru kepada kalian untuk segera manangkap Ahok sebab telah terbukti penghinaan yang dilakukan oleh Ahok terhadap kitab suci  Al-Quran”. Jelas Khaliq.

Selaku Humas Gema Pembebasan Rifai menyampaikan bahwa saat ini islam dihinakan dimana-mana disebabkan penerapan sistem Demokrasi, dimana sistem Demokrasi telah memberikan kebebasan tanpa batas untuk mengungkapkan pendapat seenak-enaknya.

“Demokrasi telah menjadi alat legalitas yang digunakan oleh orang  - orang kafir untuk menghina islam sebagaimana yang telah dilakukan oleh si Ahok kafir", Ungkap Rifai.

Dipenghujung aksi Khaliq membacakan pernyataan sikap Gema Pembebasan dengan tuntutan tangkap dan adili si Ahok kafir, tegakkan Syariah dan Khilafah untuk menjaga kemuliaan Al-Qura. Aksi ini dimulai dari depan masjid Al-Markas sampai jembatan Flyover, Makassar. (Rifai/AF1924) [VM]
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "GEMA Pembebasan Sulsel KUTUK Pelecehan Al-Quran oleh AHOK"