Organisasi “Wanita untuk Sinagog” Serukan Serbu Masjidil Aqsha

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Yahudi Israel
Sebuah organisasi Yahudi,  “Wanita untuk Sinagog” menyerukan para wanita masyarakat Zionis-Israel melakukan serbuan secara massal ke Masjidi al-Aqsha pada hari Ahad (04/09/2016) mendatang. Pernyerbuan ini bertepatan dengan awal Tahun Baru Ibrani dan juga untuk memperingati salah satu permukiman Yahudi “Halil Jaffa Ariel”.

Di saat yang sama “Organisasi-Organisasi Sinagog” menyerukan penyerbuan massal ke Masjid al-Aqsha bertepatan dengan tahun baru Ibrani, demikian dikutip Palestine Information Centre (PIC).

Organisasi “Wanita untuk Sinagog” juga menyebar pengumuman di laman-laman media sosial dan situs-situs internet, yang isinya menyerukan intensifikasi penyerbuan pada hari Ahad mendatang.

Penjajah Zionis mengklaim bulan September adalah bukan toleransi untuk sesama orang Yahudi. Sementara itu organisasi-organisasi sinagog mengeksloitasi bulan ii untuk meningkatkan penyerbuan sebagai pendahuluan untuk penyerbuan lebih besar pada awal Oktober, bersamaan dengan musim hari raya Yahudi.

Sementara itu, kelompok-kelompok pemukim Yahudi hari Kamis (01/09/2016) pagi telah melakukan serbuan ke areal Masjid al-Aqsha dari sisi pintu barat masjid al-Aqsha (Pintu al-Magharibah) dengan mendapatkan penjagaan aparat kesatuan khusus dan pasukan gerak cepat kepolisian penjajah Zionis.

Aksi tersebut langsung mendapatkan penghadangan dari para jamaah dan pelajar serambi ilmu yang ada di dalam Masjid al-Aqsha dengan pekik takbir, selain itu para jamaah yang bersiaga di dalam masjid melakukan mobilisasi. [VM]

Sumber : Hidayatullah
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Organisasi “Wanita untuk Sinagog” Serukan Serbu Masjidil Aqsha"