Kawan-Kawan, Jangan Tundukkan Wajahmu Pada Kezaliman!

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Oleh : Audito Fauzul Hendratama 
(Aktivis Gerakan Mahasiswa Pembebasan Kota Kediri)

Kebijakan-kebijakan zalim berselubung manisnya retorika kosong rejim neo-liberal terhadap rakyat tidak akan membuat rakyat adem, kecuali kekuatan, tekad dan keteguhan untuk melawan penindasan. Hai sodara-sodari, Mintalah nasehat dari ulama yang jujur dan ikhlas, lalu rapatkan barisan, lontarkanlah kritik-kritik yang konstruktif kepada penguasa demi keselamatan negeri. Jangan kalian belenggu lidah dan tanganmu. Gunakanlah penamu untuk menulis., berdirilah di mimbar-mimbar diskusi. Gunakan usia mudamu untuk gigih berjuang agar usia tuamu berurat berakar darah juang, tidak loyo dan frustasi.

Wahai kalian mahasiswa, kaum pejuang, dekatilah al qur’an, basahilah lisanmu dengan kalimah toyyibah tahlil, dzikir dan wirid, hadirilah rapat-rapat koordinasi, suarakan konsepmu di mimbar-mimbar diskusi, rangkullah kawan-kawan yang berbeda manhaj perjuangan dengan kalian, ajaklah diskusi sehat, bersaudaralah. Jangan berpikir kerdil, mereka adalah saudaramu, mereka adalah kawanmu, mereka bukanlah musuhmu. Musuhmu adalah kaum penjajah, yang telah menancapkan antek-anteknya di Negara kita tercinta. Turunlah ke jalan, belalah kepentingan wong cilik, yang dibuat nangis, bingung dan putus asa dengan ‘peraturan-peraturan’ liberal yang diterapkan di Negara kita. 

Hai kawan-kawan, datangilah seluruh gedung-gedung pemerintahan di sekitar kalian, Belalah kebenaran, kritiklah kesalahan. Setiap kesalahan dan penelantaran penguasa berdampak pada kesusahan ribuan, puluhan ribu, ratusan ribu, jutaan rakyat. Runtuhkan apa yang harus kalian runtuhkan, bangunlah apa yang harus kalian bangun, suarakan apa yang harus kalian suarakan. Jangan kalian tahan-tahan ucapanmu, sebab kalian adalah muslim. Kalian adalah pemuda, kalian masih hidup!

Hendaknya aktivis mahasiswa Islam ideologis, selamanya tidak akan berlepas diri dari mengemban Islam dengan bersungguh-sungguh. Upaya-upaya untuk menteror dan menghancurkan pasti berakhir dengan kegagalan. Kami berjanji kepada Allah SWT bahwa kami akan berjuang untuk kebaikan umat ini dan siap memikul beban meneladani perjuangan yang telah dilakukan oleh para ulama yang lurus.

Ini adalah apa yang telah dijanjikan oleh Allah kepada kita. Allah akan menguji keimanan kita dan sejauh mana kita mengharap keridhaan-Nya. Setiap Muslim hari ini melihat bagaimana peradaban kufur Barat menyerang Islam dan kaum Muslimin, khususnya orang-orang yang mendakwahkan Islam dan menyerukan kebangkitan kaum Muslimin. Sesungguhnya kemenangan adalah milik kaum Mukminin dan Allah adalah sebaik-baik pembalas tipu daya, dan bahwa pertolongan itu berasal dari sisi Allah. Kita mengimani hal itu dan bertawakal kepada Allah yang tiada tuhan melainkan Dia.

Hai pengurus rakyat, mungkin kalian sempat membaca tulisan ini. Kalian akan mulia di dunia maupun di akhirat jika memuliakan hukum-hukum Allah. Janganlah menjadi musuh Allah, Rasul-Nya serta orang-orang mukmin dengan mengotori tangan-tangan kalian dengan kebijakan-kebijakan zalim serta propaganda anti syariah Islam.  Jadilah jiwa-jiwa yang tenang, jiwa yang gembira ketika diseru untuk berhukum hanya dengan hukum Allah.

Wahai seluruh umat Islam Indonesia, mari berpegang teguh pada tali agama Allah SWT, terikat dengan kuat kepada manhajnya, meneriakkan kebenaran, dan dengan lantang tanpa takut menentang kezaliman, serta berjuang dengan sungguh-sungguh dan ikhlas untuk menegakkan Syariah Islam. Sesungguhnya penerapan syariah Islam secara kaffah akan melenyapkan belenggu-belenggu perbudakan dari setiap manusia, mengembalikan kehormatan, serta akan memerintah dengan standar keadilan dan perlakuan yang sama tanpa diskriminasi ras dan agama. [VM]
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Kawan-Kawan, Jangan Tundukkan Wajahmu Pada Kezaliman!"