Madinah Luncurkan Layanan Haji Elektronik

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Pemerintah provinsi Madinah meluncurkan program layanan elektronik bagi para jemaah haji. Program tersebut diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi jemaah dalam melaksanakan rukun Islam kelima.

“Melayani jeamaah haji adalah sebuah hal membanggakan bagi kami,” kata gubernur Madinah Pangeran Faisal bin Salman saat meluncurkan program layanan haji elektronik, Senin (22/03).

Peluncuran tersebut juga disaksikan oleh Syaikh Abdulrahman As-Sudais yang merupakan pemimpin pengurus dua masjid suci. Hadir pula wakilnya, Syaikh Abdulaziz Al-Falih.

“Program ini muncul atas arahan pemerintah penjaga dua masjid suci dalam menyediakan semua fasilitas untuk jemaah haji dan umrah dan pengunjung, sehingga mereka dapat menjalankan ibadah mereka dengan nyaman dan tenang,” ujar Faisal.

Seusai peluncuran layanan haji elektronik, pemerintah Madinah juga menggelar seminar tentang komunikasi pintar bagi pengelola Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Dua masjid suci itu kini telah dilengkapi aplikasi pintar untuk pelayanan haji. Sistem baru itu memuat statistik, informasi dan berbagai layanan bagi jemaah haji selama di tanah suci. [VM]

Sumber: Arabnews/Kiblat
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Madinah Luncurkan Layanan Haji Elektronik"