Kaum Kafir Itulah Musuh Kalian Yang Sebenarnya

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Kepala Badan Intelejen Pemerintah Federal AS (CIA), John Brennan mengatakan pada Forum Keamanan Tahunan Aspen: “Saya tidak tahu apakah mungkin atau tidak Suriah akan kembali bersatu.”

Pernyataan Brennan ini merupakan pengakuan publik yang langka dari seorang pejabat senior AS bahwa Suriah mungkin saja berubah dari kondisinya saat ini setelah konflik berdarah yang membuat jutaan rakyat mengungsi ke luar negeri.

*** *** ***

Amerika adalah musuh pertama revolusi Syam. Amerikalah yang mendukung rezim Assad sejak awal revolusi, dimana Amerika juga yang memberinya tenggat waktu berdarah, dan Amerika diam dengan semua kejahatannya yang keji, bahkan sekalipun Obama memperingatkan, mengancam dan bersumpah, namun rezim kriminal tetap menggunakan berbagai jenis senjata hingga senjata kimia dalam membantai rakyat Syam. Semua itu dilakukan karena mendapat lampu hijau dan bahkan dukungan dari Amerika. Di sisi lain, Amerika telah bekerja sejak awal revolusi untuk mencari alternatif bagi rezim kriminal. Untuk itu, Amerika membuat oposisi politik. Dengan demikian, Amerikalah yang  mengendalikan semua rencana pertempuran itu seorang diri tanpa pesaing, dalam melawan rakyat Syam yang melakukan revolusi.

Oleh karena itu, pernyataan para politisi Amerika harus dilihat dari sudut pandang bahwa Amerika adalah musuh yang tengah membuat makar terhadap kaum Muslim di Syam. Pernyataan ini, sebagaimana yang disebutkan dalam berita sebagai sesuatu yang langka, dimana itu datang sebagai ancaman bagi pihak-pihak yang akan kembali duduk di meja perundingan, bahwa jika kalian menolak solusi Amerika, maka pembagian wilayah dan perang berkelanjutan adalah alternatifnya.

Sehingga yang harus disadari dan dijadikan ketetapan bahwa Amerika adalah musuh, dan harus dilawan semua rencananya, mengekspos semua anteknya, dan mencegahnya untuk tidak lagi memiliki pengaruh di bumi Syam, bukan hanya Amerika tetapi negara-negara Barat secara keseluruhan. Tentu semua ini tidak bisa dilakukan kecuali dengan memotong semua perangkap Barat, dan berpegang teguh dengan agama Allah yang kuat, serta berjalan mengikuti jejak pemimpin para rasul, yaitu Muhammad saw agar mendapatkan keridhaan Allah SWT, dan kemenangan dari-Nya. Allah SWT berfirman:  “Sesungguhnya orang-orang kafir itu adalah musuh yang nyata bagimu.” (TQS. An-Nisā’ [4] : 101). [Munir Nashir – Suriah]

Sumber: hizb-ut-tahrir.info, 1/8/2016
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Kaum Kafir Itulah Musuh Kalian Yang Sebenarnya"