Ingin Dapatkan Sebagian Kue Suriah, Cina Berikan Dukungan Militer Ke Assad

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Direktur Biro Kerjasama Militer Internasional Komite Sentral militer Cina, Guan Yu, mengatakan dalam pertemuan dengan Menteri Pertahanan dari rezim Assad, Fahd Jassem al-Freij, di Damaskus, “bahwa negaranya akan memberikan bantuan kemanusiaan dan militer kepada rezim Suriah.”

Guan mengatakan kepada Reuters bahwa “tentara Cina dan Suriah terikat dengan hubungan tradisional yang ramah, sehingga Cina bersedia untuk lebih memperkuat pertukaran dan kerja sama militer dengan tentara Suriah.”

Sebagaimana diungkapkan oleh surat kabar Cina, South China Morning Post bahwa utusan militer Cina telah mengunjungi Damaskus hari Minggu lalu, dan membuat kesepakatan dengan al-Freij terkait pemberian bantuan militer Cina. Dikatakan bahwa Cina juga akan memberikan bantuan kemanusiaan dan program pelatihan untuk personil militer Suriah.

Perlu diketahui bahwa baru-baru ini Cina telah menunjuk utusan khususnya yang pertama untuk Suriah, dan untuk tugas ini Cina memilih diplomat yang telah bekerja sebagai duta besar untuk Iran, agar lebih dekat dengan isu-isu Timur Tengah. [VM]

Sumber: islammemo.cc, 17/8/2016
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Ingin Dapatkan Sebagian Kue Suriah, Cina Berikan Dukungan Militer Ke Assad"