Hizbut Tahrir Turki; Upaya Kudeta Berdarah Hakikatnya Adalah Teror yang Membunuh Rakyat Mereka Sendiri!

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Press Release :
Upaya Kudeta Berdarah Hakikatnya Adalah Teror Yang Membunuh Rakyat Mereka Sendiri!

Kemarin malam (15/07), terjadi upaya “kudeta militer” yang sama tidak memiliki ide nilai-nilai dasar yang diadopsi oleh umat, dan tidak pula identitas keislaman. Upaya ini telah menyebabkan sebagaimana serangan-serangan berdarah “terorisme” dalam melakukan pembantaian yang korbannya adalah kaum Muslim yang tidak berdosa. Proyek kudeta berdarah yang gegabah ini telah membuat tentara yang tidak lain adalah anak-anak bangsa berhadapan langsung dengan anak-anak bangsa kaum Muslim dan polisi, akibatnya ratusan orang meninggal dan menyebabkan ribuan lainnya terluka. Untuk itu, Kami Hizbut Tahrir Wilayah Turki sangat mengutuk kudeta berdarah ini, dan menolaknya, serta memohon kepada Allah SWT agar merahmati dan mengampuni kaum Muslim yang terbunuh.

Mengingat pertemuan “Dewan Tinggi Militer” yang dilakukan dalam beberapa hari ini, dan sejumlah keputusan yang akan diambil, dimana para pelaku kudeta militer diperkirakan akan melawan mereka, sehingga keberadaannya merupakan ancaman. Untuk itu, harus dilakukan tindakan proaktif gila yang tidak didasarkan pada kepentingan rakyat dan keinginannya, namun didasarkan pada kepentingan negara-negara imperialis yang mendukungnya. Puncaknya, mereka akan jatuh ketika mereka menghadapkan senjata mereka pada dada anak-anak bangsa mereka dan membombandirnya. Dengan demikian, jatuhnya mereka bukan sesuatu yang aneh, sebab setiap gerakan yang tidak didukung rakyat tidak akan berhasil.

Ada banyak upaya kudeta yang terjadi sejak berdirinya Republik Turki, baik untuk mengamankan kepentingan pribadi atau untuk kepentingan politik kaum imperialis. Sehingga tidak penting apakah upaya-upaya ini berhasil atau tidak, bahwa semua ini motifnya tidak akan membawa perubahan apapun selain menambah perbudakan dan tirani terhadap rakyat Muslim di Turki.

Upaya ini tidak mungkin di belakangnya adalah gerakan Gulen, yang dikenal dengan “entitas (struktur) paralel”, karena kudeta tersebut kemampuannya lebih besar dari gerakan ini. Untuk itu, carilah kekuatan yang mengendalikannya, carilah para aktor penjahat sebenarnya, dan carilah kekuatan imperialis, maka Anda akan menemukan para aktor yang menjadi penggerak di antara mereka!

Wahai para penguasa dan pemimpin! Kapan Anda akan menyadari bahwa mereka kaum imperialis yang Anda jadikan teman adalah musuh umat ini? Sungguh, Anda telah melihat bagaimana rakyat berdiri di depan tank dengan penuh keberanian, dan bagaimana mereka dengan lantang menyuarakan yel-yel: Ya Allah, ya Allah, Allah Tuhan Yang Maha Besar. Lihatlah, respon mereka untuk shalat yang Anda serukan kepadanya! Mereka tidak pergi keluar ke jalan-jalan untuk demokrasi, namun mereka keluar dengan Islam yang melawan sekulerisme. Untuk itu, lawanlah kaum imperialis, lawanlah Amerika, Inggris dan kekuatan imperialis lainnya dengan penuh keberanian, seperti rakyat Anda yang begitu berani menantang tank! Lawanlah mereka yang memusuhi Islam dan kaum Muslim! Hanya dengan ini saja Anda pantas memimpin rakyat yang seperti ini! Dan hanya dengan ini saja Anda akan menjadi pemimpin yang menjalankan amanah sesuai jabatan yang Anda duduki!

Wahai kaum Muslim! Lindungilah agama Allah sebagaimana Anda melindungi pemerintah ini dari “kudeta militer”, juga tunjukkan keberanian ini untuk melawan mereka yang menyerang Islam dan kaum Muslim, serta mereka yang mengabaikan dan menolak perintah-perintah Allah SWT. Katakan “tidak” untuk ide-ide dan sistem selain Islam, sebagaimana Anda berkata “tidak” untuk “kudeta militer”. Andalah, Insya Allah, orang-orang yang akan menjaga stabilitas kebenaran Islam di negeri yang memberikan masa depan ini; dan di tangan Anda, insya Allah, Khilafah Rasyidah ‘ala minhājin nubuwah kedua akan tegak, dan pemerintahan Islam kembali memimpin dunia.

Kantor Media Hizbut Tahrir Wilayah Turki

Sumber : http://hizbut-tahrir.or.id/2016/07/19/upaya-kudeta-berdarah-hakikatnya-adalah-teror-yang-membunuh-rakyat-mereka-sendiri/
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Hizbut Tahrir Turki; Upaya Kudeta Berdarah Hakikatnya Adalah Teror yang Membunuh Rakyat Mereka Sendiri!"