Dokter Muslim Ditembak dan Ditusuk di Luar Masjid Texas

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Masjid Madrasah Islamia, Texas
Seorang dokter Muslim ditembak dan ditusuk tepat di luar sebuah masjid di Texas. Para saksi mata mengatakan tiga pria mendekati dokter itu sebelum akhirnya menembak dan menusuknya pada Ahad pagi.

Dokter Muslim itu sedang berjalan menuju sebuah masjid di Houstom, Texas ketika dia ditembak dan ditusuk, demikian kutip TheNewArab, Selasa (05/07/2016).

Mohammed Imaduddin, juru bicara Masjid Madrasah Islamia mengatakan pada agensi berita setempat bahwa korban memarkir kendaraannya di seberang jalan dan sedang berjalan menuju masjid ketika dia didekati oleh tiga orang.

“Sangatlah menakutkan sekarang mengingat iklim politik saat ini,” Imaduddin mengatakan pada stasiun berita ABC 13, sembari menambahkan bahwa ada anak-anak di luar saat terjadinya insiden.

“Dari yang saya dengar, ini merupakan insiden ketiga dalam minggu ini di wilayah Houston yang melibatkan seorang Muslim menjadi korban penembakan. Ini merupakan sebuah lingkungan masyarakat, kami mempunyai anak kecil yang datang ke sini, kami mempunyai anak muda dan orang tua yang datang ke sini.”

Pria malang tersebut ditembak dua kali tetapi diperkirakan dapat bertahan hidup dari luka-lukanya.

Insiden tersebut terjadi sehari setelah pria Muslim lainnya dipukuli di luar sebuah masjid di Florida. [VM]

Sumber : HIDAYATULLAH
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Dokter Muslim Ditembak dan Ditusuk di Luar Masjid Texas"