Sekarang! Wahai Umat…

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Oleh : Ainun Dawaun Nufus – MHTI Kab. Kediri

Sungguh Allah telah memberikan karunia besar kepada kita yaitu memasuki bulan agung, bulan Ramadhan yang di dalamnya diturunkan al-Quran sebagai petunjuk dan penjelas bagi petunjuk itu dan pembeda antara yang haq dan yang batil. Bulan di mana pintu-pintu surga dibuka sedang pintu-pintu neraka ditutup dan setan-setan dibelenggu. Siapa saja yang berpuasa di dalamnya dilandasi keimanan dan sungguh-sungguh mencari keridhaan Allah niscaya diampuni dosa-dosanya yang terdahulu. Maka hendaklah Anda semua memanjatkan puja dan puji kepada Allah dan bersyukurlah kepada-Nya dengan melaksanakan amal-amal yang layak terhadap nikmat-nikmat-Nya itu.

Alhamdulillah kita menghiasi bulan Ramadhan secara penuh dengan berpuasa di siang hari, qiyamul lail di malam hari, lisan kita basah dengan tilawah al-Quran, mata kita menitikkan air mata karena takut akan azab Allah dan kita belanjakan rezeki yang telah dikaruniakan Allah. Dan sekarang kita bersiap menyambut hari raya dengan penuh kecintaan yang sangat kuat yang dengannya Allah memuliakan hamba-hambaNya yang mukhlis. 

Umat telah merasakan pahitnya semua sistem buatan manusia, kerajaan, republik, monarki, dan lain-lain. Kita telah melihat perbuatan-perbuatan para propagandis demokrasi. Kita pun mendengar perkataan-perkataan mereka dengan jelas dan gamblang bahwa mereka tidak akan memerintah dengan syariah Allah. Sebaliknya, mereka mensakralkan sistem republik dan berpegang teguh pada kebebasan sampai-sampai seandainya di dalam kebebasan itu terdapat tikaman di agama Anda. 

Para propagandis liberal pun nyaman berada dalam dekapan kafir penjajah. Mereka juga mencari bantuan dan dukungan dari kafir penjajah itu. Mereka ingin memerintah kita dengan campuran antara sekuler berupa kapitalisme demokrasi dengan Islam yang dioplos yang membuat Allah murka. Semua perhatian mereka adalah menyenangkan Amerika dan Eropa termasuk Cina. 

Inilah saatnya, kita campakkan semua sistem buatan manusia dan semua orang yang mencari selain jalan kaum Mukmin. Dan kita mengetahui bahwa jalan keluar dari kegelapan pekat ini adalah sistem Islam yang telah diwahyukan oleh Allah SWT. kepada Rasulullah SAW., sistem al-Khilafah ar-Rasyidah ‘ala minhaj an-nubuwwah.

Allah SWT telah mewajibkan kepada kita semua untuk hidup dalam kehidupan yang Islami yang menginternalisasikan penghambaan semua kepada Allah rabbul ‘alamin. Allah SWT mengharamkan semua hidup di bawah hukum-hukum dan sistem-sistem kufur. 

Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang mengaku dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelum kamu? Mereka hendak berhakim kepada thaghut, padahal mereka telah diperintah mengingkari thaghut itu. Dan syaitan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) penyesatan yang sejauh-jauhnya. (QS an-Nisâ’ [4]: 60)

Allah SWT telah menghendaki agar kita menjadi umat yang satu, berbeda dengan manusia yang lain, sebagai satu tubuh yang saling mendukung dan menguatkan satu dengan yang lain. Dari an-Nu’man bin Basyir ia berkata, Rasulullah saw bersabda:

Permisalan kaum mukmin dalam kasih sayang, simpati dan empati mereka adalah laksana satu tubuh, jika salah satu organ sakit maka seluruh tubuh ikut merasakan panas dan demam.

Hari semakin cerah. Saatnya memohon anugerah kepada Allah agar Anda bersama-sama dengan para pejuang Islam termasuk orang-orang yang diberikan kemuliaan oleh Allah, dimana melalui tangan-tangan merekalah Allah SWT. akan mewujudkan janji-Nya untuk memberikan kekuasaan di muka bumi, dan terwujudlah kabar gembira (busyra) Rasulullah saw. akan kembalinya Khilafah yang mengikuti metode kenabian untuk kedua kalinya. Andalah, wahai kaum Muslim, yang akan menjadi mercusuar dunia, pengemban obor kebaikan di dalamnya, dan paling berhak dan layak untuk memimpinnya. [VM]
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Sekarang! Wahai Umat…"