Muhammad Ali dan Pertemuannya Dengan Hizb ut-Tahrir

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Dr. Mohammad Malkawy (gambar sebelah kanan) pernah beberapa waktu yang lalu memberikan khutbah Jum'at di  Masjid Al-Faatir 47th St, di kota Chicago Amerika, dengan topik : "Islam adalah satu-satunya ideologi yang mampu menghapuskan kemiskinan dan diskriminasi ras, dan satu-satunya ideologi yang mampu membebaskan manusia dari belenggu penghambaan terhadap sesama manusia menuju kepada penghambaan hanya kepada Allah semata"

Kebetulan salah satu dari jemaah Jum'at yang hadir tak lain adalah petinju legendaris Muhammad Ali (Rahimahullah)

Setelah Khubah Jum'at Muhammad Ali menawarkan bantuannya. Dia takjub bahwa masalah yang sangat relevant ini dibahas saat khubat Jum'at yang barusan dia ikuti.

Salah seorang Syabab Hizbut Tahrir menjawab tawaran bantuannya dengan perkataan: '' Benar  'champ' kami membutuhkan bantuan anda untuk menyampaikan kepada umat Islam tentang pentingnya untuk berjuang dan berperan serta di dalam mengembalikan kehidupan Islam dan tegaknya keKhilafahan Islam"

Kemudian Muhammad Ali bertanya lagi "Bolehkah saya memberikan bantuan Finansial?"' Syabab tersebut menjawab'' Tidak, kami tidak tertarik  dengan uang '

Lalu Muhammad Ali berkata: '' Ini pertama kali di dalam hidup saya dimana saya diminta berkontribusi untuk Islam, tanpa harus dengan kontribusi finansial. Dan ini membuat saya sangat senang sekali."

Semoga Allah Ta'ala  mengampunkan dosanya, menerima amal solehnya dan memberikannya surga Djannatoen na'im. [VM]

Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Muhammad Ali dan Pertemuannya Dengan Hizb ut-Tahrir"