Siswi SMP di Surabaya Ini Diperkosa 8 Orang Anak 'Ingusan'

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Pemerkosaan siswi SMP di Surabaya. ©2016 Merdeka.com/Masfiatur Rochma

Di antaranya ada yang masih duduk di kelas 3 dan 5 SD
Kejahatan se[k]sual kembali menimpa anak di bawah umur. Ironis, pelakunya teman-teman korban yang masih 'ingusan' alias masih di bawah umur, di antaranya ada yang masih duduk di kelas 3 dan 5 SD.

Peristiwa nahas itu menimpa Bunga (13), bukan nama sebenarnya, warga Surabaya, Jawa Timur. Para pelakunya adalah MI (9), MY (12), JS (14), AD (14), BS (12), LR (14), AS (14), dan HM (14).
Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya, Komisaris Besar Polisi Iman Sumantri mengatakan, korban dicabuli para tersangka sejak dia masih berusia empat tahun. Saat itu, seorang tersangka, AS, mencabuli korban terlebih dahulu.

"Tersangka ini juga merupakan tetangga korban sendiri," kata Iman kepada wartawan di Markas Polrestabes Surabaya pada Kamis, 12 Mei 2016.

Merasa perbuatannya tidak diketahui orang lain, tersangka pun mengulangi perbuatannya. Bahkan saat mengulangi perbuatannya, tersangka juga mengajak teman-temannya.
Tidak hanya itu. Untuk melancarkan aksinya, para tersangka juga mencekoki korban dengan pil ekstasi dan miras. Korban pun dicabuli teman-temannya secara bergiliran. Para tersangka diancam hukuman penjara 15 tahun.

"Walau pun para tersangka masih di bawah umur, proses hukum tetap berjalan sebagaimana mestinya, agar hukum tidak diremehkan," ujar Iman. [VM]

Sumber : Viva/Merdeka
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Siswi SMP di Surabaya Ini Diperkosa 8 Orang Anak 'Ingusan' "