Kapankah Khilafah Berdiri ?, Ini Jawaban Jubir HTI

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

VisiMuslim, Makassar - Kapankah Khilafah berdiri ?. Satu pertanyaan menarik yang terlontar dari salah seorang peserta Muktamar Tokoh Umat (MTU) 1437 H Hizbut Tahrir Indonesia Sulawesi Selatan di Gedung Menara Bosowa, Ahad (24/4/2016) pada sesi tanya jawab dalam acara tersebut.

Jubir HTI Ismail Yusanto yang pada saat bersamaan menjadi pembicara mewakili DPP HTI pada acara tersebut menjawab bahwa pertanyaan ini sudah sering muncul kepada Hizbut Tahrir dan menjawabnya sangatlah mudah yakni jika ingin tahu kapan Khilafah itu berdiri maka ikutlah berjuang bersama Hizbut Tahrir untuk tegaknya Syariah dan Khilafah ini, niscaya pertanyaan 'Kapan Khilafah Bediri?' akan terjawab dengan sendirinya.

"Ibarat naik bis, jika kita sudah berada di dalam bis tersebut maka kita sendiri yang akan tahu sudah sampai dimana dan mau kemana bis yang kita tumpangi tersebut."Ujar Ismail.

Ismail juga menambahkan bahwa jangan sampai kita hanya menjadi penonton atau bahkan menjadi penghambat perjuangan penegakan Syariah dan Khilafah ini, karena jika suatu saat Khilafah ini tegak maka yang tidak ikut dalam perjuangan ini pasti akan merasakan kerugian.

"Karena dimana-mana yang namanya piala itu diberikan kepada pemain bukan kepada penonton, apalagi penonton lawan" tambah Ismail.

Acara Muktamar Tokoh Umat HTI Sulsel ini sukses menghimpun tokoh umat se-Sulawesi Selatan, dibuktikan dengan membludaknya peserta pada hari H pelasaksanaan acara tersebut. [VM] 
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Kapankah Khilafah Berdiri ?, Ini Jawaban Jubir HTI"