HTI akan Menggelar Muktamar Tokoh Umat di 60 Titik Kota/Kab di Seluruh Indonesia

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Logo MTU HTI
Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) akan Menggelar Muktamar Tokoh Umat (MTU) di 60 Titik Kota/Kab di Seluruh Indonesia. Seperti yang dikutip dari halaman facebook resminya, kamis (14/4/2016) Hizbut Tahrir Indonesia mengungkapkan bahwa, sistem politik demokrasi dijalankan oleh penguasa. Sistem ekonomi kapitalis digerakkan oleh pengusaha. Secara praktis, kolaborasi demokrasi dengan kapitalisme meniscayakan adanya persekutuan penguasa dengan pengusaha. Inilah bentuk nyata negara korporasi.

Sudah cukup lama kekayaan alam Indonesia dijarah oleh para pemilik modal yang berkolaborasi dengan penguasa. Sudah banyak kebijakan pemerintah yang mengorbankan rakyat demi para konglomerat. Masihkah kita berharap pada demokrasi dan sistem ekonomi kapitalisme? Tentu Tidak jika kita menginginkan kehidupan yang penuh keberkahan.

Satu-satunya jalan untuk mewujudkan kehidupan yang penuh keberkahan hanya dengan mengganti sistem kufur demokrasi dengan Khilafah. Sebuah institusi yang menerapkan Syariah secara menyeluruh sehingga #IslamRahmatanLilAlamin bisa dirasakan masyarakat. Tak hanya umat Islam, tapi seluruh manusia dan makhluk ciptaan Allah SWT.

Bisa jadi masih banyak yang meragukan ajaran Islam bisa membawa keberkahan untuk semua. Karena saat ini, Islam tidak tampil seperti pada masa Rasulullah saw dan para Sahabatnya atau kekhilafahan sesudahnya. Wajar jika masih banyak dari umat Islam yang belum mengetahui bagaimana gambaran realitas kehidupan Islam yang hakiki itu.

Kewajiban kita bersama selaku umat Islam untuk mewujudkan syariah sebagai Rahmatan lil 'alamin. Untuk itu, Hizbut Tahrir Indonesia bersama umat bermaksud menyelenggarakan Muktamar Tokoh Umat 1437H (#MTU1437H). Sebuah pertemuan akbar para tokoh umat dari berbagai kalangan dan latar belakang untuk membangun kesadaran bersama dalam meraih keberkahan di masa depan dengan #Syariah dan #Khilafah.

MTU akan diselenggarakan di 60 titik kabupaten dan kota seluruh Indonesia. Di Jakarta, pertemuan ini akan dihelat di Balai Sudirman, Sabtu, 23 April 2016 pukul 07.00-11.45 WIB.

Ikuti live reportnya di kanal-kanal informasi resmi Hizbut Tahrir Indoensia. Saksikan juga live streamingnya di hizbut-tahrir.or.id. [MTU/VM]
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "HTI akan Menggelar Muktamar Tokoh Umat di 60 Titik Kota/Kab di Seluruh Indonesia"