LGBT NO WAY

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Hidup normal sebagaimana seharusnya manusia adalah idaman bagi kita semua. Maka tidak akan ada satu orangpun yang mau dirinya disebut sebagai individu "Tidak Normal". Oleh karena itu perilaku orang normal atau sewajarnya di masyarakat tentu tidak akan menyalahi fitrah diri manusia sebagai manusia. Seperti halnya, secara fitrah manusia normal itu laki-laki sukanya kepada perempuan, dan perempuan secara fitrah sukanya kepada laki-laki. Maka jika kini banyak berhembus virus LGBT dikalangan para pemuda, dimana mereka tengah mengagung-agungkan cinta sesama jenis mereka. Maka bersediakah mereka para aktifis LGBT disebut sebagai individu yang "Tidak Normal".

Sebuah perilaku yang tidak normal atau menyimpang dari fitrahnya tentu akan mengundang suatu permasalahan. Seperti halnya saat kita sekolah perilaku wajar seorang pelajar adalah memakai seragam yang telah ditentukan oleh pihak sekolah, maka jika ada seseorang yang memakai baju yang tidak sewajarnya (bukan baju seragam) yang pertama terjadi adalah dia akan menjadi sorotan semua warga sekolah, kemudian pertanyaan kenapa tidak memakai seragam. Dan selanjutnya adalah peringatan untuk tidak mengulanginya lagi. Jika kesalahan yang dilakukan sudah terkategori tidak bisa ditoleransi lagi, maka kemungkinan DO pun bisa dijatuhkan sebagai sangsinya.                     

Dan bagaimana jadinya jika kita manusia yang semuanya sadar bahwa kita ini hidup di buminya Allah yang telah menciptakan kita, kemudian tidak mau melaksanakan perintah Allah dan bahkan secara terang-terangan ada yang melakukan hal-hal yang secara pasti dilarang oleh Allah. Maka apa kiranya yang akan terjadi pada diri kita???.

Oleh karenanya sebelum adzab Allah itu datang sebagai peringatan bagi kita, mari secara serentak kita katakan NO WAY for LGBT. Tidak hanya berhenti disini, kita serukan pula kepada semua orang akan indahnya hidup jika sesuai dengan fitrah dan mengikuti sunnah rosulullah serta tunduk pada aturan Allah. [VM]

Oleh : Ummu Halim,Tulungagung, Jawa Timur
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "LGBT NO WAY"