Menpora: Bahaya Sekali Jika LGBT Dibiarkan

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Menanggapi fenomena Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) di Indonesia, Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi meminta keluarga untuk lebih berperan dalam membentengi anak dan pemuda dari pengaruh LGBT. Menurut Imam, fenomena LGBT harus menjadi keprihatinan seluruh warga Indonesia.

“Saya kira perlu dihindari, perlu diwaspadai. Ini bahaya sekali kalau sampai dibiarkan,” kata Menpora di JCC, Jum’at (05/02).

Imam juga mengatakan, orang tua perlu berperan untuk membina anak dalam menseleksi pergaulan, baik di lingkungan masyarakat maupun pendidikan.”Dari keluarga saya kira. Membentenginya adalah bagaimana peran orang tua itu harus aktif,” ujarnya.

Imam mengatakan, fenomena LGBT sebenarnya telah terjadi sejak zaman para nabi. “Sekarang lebih terorganisir, kemudian masih ingin dikampanyekan,” kata Imam.

Dalam menghadiri Musyawarah Kerja Nasional di JCC, Menpora akan mengangkat sejumlah isu hangat di Republik Indonesia, termasuk isu LGBT. Musyawarah tersebut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Megawati Soekarnoputri.

Selain itu, sejumlah menteri juga hadir antara lain Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Sumber: Republika, Antara
Penulis: Jundi Karim/Kiblat.Net
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Menpora: Bahaya Sekali Jika LGBT Dibiarkan"