Keterlaluan !, PBB Promosikan LGBT Lewat Perangko

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Rangkaian seri koleksi prangko LGBT keluaran PBB
Administrasi Pos Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) baru saja mengeluarkan prangko bertemakan kesetaraan bagi Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). 

Perangko berwarna-warni itu dibuat oleh seniman, termasuk direktur The United Nations Postal Administration (UNPA) Sergio Baradat. Prangko tersebut juga menandai pertamakalinya kantor pos dunia mengeluarkan dengan tema LGBT.

"Kita membutuhkan perubahan sikap, salah satu penerimaan," kata Asisten Sekretaris PBB, Stephen Cutts, dikutip dari The Guardian, Jumat (12/2).

Dalam peluncuran perdananya, perangko itu diresmikan dalam sebuah upacara di gedung sidang umum PBB. Saat acara berlangsung, diiringi oleh paduan suara.

Pesan yang ingin disampaikan dengan adanya prangko tersebut untuk mempromosikan perlakuan yang adil dari komunitas LGBT.

Perangko pertama yang pernah dibuat oleh PBB diluncurkan pada tanggal 24 Oktober 1951. Selain HAM, tema yang telah disertakan antara lain perdamaian, lingkungan, dan spesies yang terancam punah. [VM]

Sumber : ROL, 12 Feb 2016

------------------000-----------------

Komentar :

Bukan hanya menjadi alat politik Barat untuk memerangi umat Islam, PBB juga menjadi alat untuk mengkampanyekan kemaksiatan di negeri-negeri Islam. Kali ini, PBB mempromosikan LGBT yang dilaknat Allah SWT dengan menerbitkan perangko yang diresmikan Administrasi Pos PBB.

Perangko ini hanya berlaku untuk surat yang dikirim dari kantor PBB di New York, Geneva atau Wina, ini adalah pertama kalinya PBB  mengeluarkan perangko dengan tema LGBT.

Kampanye Kebebasan dan Kesetaraan (Free & Equal campaign) diluncurkan oleh PBB pada bulan Juli 2013 dan telah menjadi salah satu kampanye paling masif yang pernah dilakukan oleh PBB. [riza/vm]
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Keterlaluan !, PBB Promosikan LGBT Lewat Perangko"