Aksi Penembakan Kembali Terjadi di AS

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Satu orang meninggal dunia dan sedikitnya tujuh orang terluka setelah ada penembakan di strip-klub di Florida. Penembakan terjadi di Club Rayne, Ahad (7/2) pukul 02.00 waktu setempat. 

Tidak lama setelah kejadian tersebut sebuah video yang menunjukan serangan tersebut tersebar di internet. Seseorang di dalam klub menggunakan salah satu media sosial untuk menyiarkan live-streaming pertunjukan di dalam klub. Tapi tiba-tiba video terganggu karena sejumlah suara tembakan dan jeritan pengunjung. 

Ketika petugas tiba di lokasi kejadian, dilaporkan tujuh orang menderita luka tembak dan satu orang meninggal di tempat. Korban luka sudah dilarikan ke rumah sakit. Juru Bicara Kepolisian Tampa Stephen Hegarty mengatakan senjata penyerang sudah diambil oleh penjaga klub saat perselisihan terjadi. 

"Belum diketahui alasan penembakan," katanya, seperti dilansir Metro.co.uk Ahad (7/2). 

Hingga saat ini belum ada penangkapan yang dilakukan oleh pihak berwajib. Sampai saat ini juga belum diketahui seberapa parah luka para korban yang dilarikan ke rumah sakit. Ia juga mengatakan nama para korban luka tidak akan dirilis sampai keluarga terdekat diberitahu.

Sementara itu pemilik klub Roberto Mederos menolak berkomentar. [VM]

Sumber : ROL, 7 Feb 2016
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Aksi Penembakan Kembali Terjadi di AS"