Obama Menyeru Pakistan Untuk Semakin Serius Memerangi Islam dan Kaum Muslim

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Presiden AS, Barack Obama menyeru Pakistan untuk menunjukkan “keseriusannya” dalam memerangi jaringan para ekstrimis di negara ini. Ia mengatakan bahwa pembantaian baru-baru ini yang menimpa para siswa menekankan pada perlunya tindakan tegas.

Dalam sebuah wawancara dengan kantor berita “Press Trust of India”, yang diterbitkan pada hari Ahad yang lalu, bahwa Presiden AS menyambut baik penangkapan baru-baru ini yang dilakukan oleh pasukan keamanan Pakistan, namun ia menganggap bahwa Islamabad masih belum berkontribusi dengan kekuatan penuh dalam operasi ini.

Obama mengatakan bahwa Pakistan punya kesempatan untuk menunjukkan keseriusannya dalam hal kemampuannya untuk mendelegitimasi dan membongkar jaringan teroris. Ia menambahkan: “Di wilayah ini dan dunia, tidak boleh lunak dengan benteng (jaringan) ini, dan para teroris harus diseret ke pengadilan.” (Situs Alarabiya Net).

*** *** ***

Meskipun para penguasa Pakistan telah memerangi Islam dan kaum muslim di Pakistan dan Afghanistan, bahkan mereka terlibat dengan para penguasa India dalam melawan kaum muslim di Kashmir, Barack Obama masih saja menyeru Pakistan untuk menunjukkan keseriusannya dalam perang ini. Padahal Obama memahami sejauh mana keseriusan para penguasa Pakistan dalam perang tersebut. Mengapa, karena Obama membutuhkan mereka lebih lanjut keterlibatannya dalam perang yang dilakukan amerika terhadap Islam dan kaum muslim. [VM]

Sumber : alraiah.net, 27/1/2016
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Obama Menyeru Pakistan Untuk Semakin Serius Memerangi Islam dan Kaum Muslim"