Muslim MADAYA, Damaskus-Suriah, Harus Makan KUCING Untuk Bertahan Hidup. Di Mana Penguasa Kaum MUSLIMIN?

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴


40 ribu muslim di Madaya, Damaskus, Suriah terkepung dan terancam kelaparan. Abu Hasan, Rais Majelis Mahaly Madaya menjelaskan, pengepungan dunia atas Suriah menjadikan muslim di daerah ini mencapai pada titik yang tidak tertahankan. Mereka makan apa saja, hewan maupun tumbuhan yang bisa dimakan untuk bertahan hidup.

Tiap hari ada sekitar 50 - 60 orang pingsan karena kurang makanan. Sudah ada 25 orang tercatat meninggal karena penyakit, kedinginan, dan kelaparan.

Diantara mereka makan seadanya dengan rumput, tumbuh-tumbuhan, dan bahan ada saja yang bisa dimakan. Diantara mereka ada yang harus memakan kucing, untuk sekedar bertahan hidup bagi mereka dan anak-anak mereka. 

Apa artinya peran PBB dalam gencatan senjata ini? Apa gunanya resolusi 2254 bagi kaum muslimin di Suriah? Jika PBB memberikan tenggah waktu dua tahun kepada Bashar Assad, artinya PBB secara tidak langsung ingin membunuh kaum muslimin di kota ini selama dua tahun mendatang. 

Penderitaan saudara-saudara kita di kota Madaya, adalah bukti yang jelas bahwa gencatan senjata, konferensi Ryadh oleh rezim kriminal, bukan untuk melindungi warga sipil dan membawa mereka daerah yang aman.

Di mana umat Islam yang dikatakan Rasul bagaikan satu tubuh? Di mana Indonesia? Di mana Arab Saudi yang gagah dengan tentara koalisi 34 negara? Di man Turki yang lagi "bermesraan" dengan Yahudi? Di mana negara teluk? Ke mana Dubai yang bangga membakar uang lebih dari 4 trilyun rupiah dalam waktu 6 detik? 


Kaum muslim yang dirahmati Allah. Ini adalah bukti kesekian kalinya kita tidak bisa berharap dari PBB, apalagi berharap dari Rusia yang berbau Sosialis, Amerika maupun Eropa dengan omong kosong demokrasinya. Terhadap negeri-negeri Islam lain pun sudah patah arang. 

Kita perlu membangun negara sendiri, Khilafah Islamiyyah atas manhaj kenabian. [Luthfi Hidayat] [VM]

Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Muslim MADAYA, Damaskus-Suriah, Harus Makan KUCING Untuk Bertahan Hidup. Di Mana Penguasa Kaum MUSLIMIN? "