Israel Meruntuhkan 2 Rumah Waga Palestina, 1000 Tentaranya Dikerahkan

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Tentara Israel bersenjata berat pada Senin pagi (4/1/2016) memaksa dua keluarga Palestina untuk mengungsi dari rumah mereka di lingkungan Mukabir Jabal, Yerusalem, saat Israel bersiap untuk meruntuhkan rumah mereka.

Sebagaimana dilansir oleh The Palestinian Information Center, lebih dari 1.000 tentara Israel dikerahkan di daerah sekitar kedua rumah itu dan memberlakukan pembatasan ketat terhadap pergerakan penduduk setempat sebelum mulai meruntuhkan dua rumah tersebut.

Rumah yang ditargetkan itu adalah milik dua orang warga Palestina Bahaa Alyan dan Alaa Abu Jamal yang dibunuh oleh pasukan Israel karena diduga melakukan serangan terhadap orang Israel.

Sumber-sumber lokal mengatakan kepada wartawan PIC bahwa dua keluarga itu terpaksa tinggal di luar rumah meskipun kondisi cuaca hujan dan dingin yang ekstrim dan pasukan pendudukan Israel memulai proses pembongkaran dari dalam.

Hak asasi manusia dan aktivis politik mengutuk serangkaian keputusan baru-baru ini yang disetujui oleh pemerintah Israel, yang paling signifikan adalah: mempercepat proses pembongkaran rumah warga Palestina yang diduga melakukan serangan anti-pendudukan di wilayah Palestina. [Arrahmah/VM]
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Israel Meruntuhkan 2 Rumah Waga Palestina, 1000 Tentaranya Dikerahkan"