Inilah Pandangan Seorang Mujahid Suriah Terhadap Hizbut Tahrir

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴


Ahmad Alqa'qa', seorang mujahid di Suriah mengungkapkan pandangannya tentang Hizbut Tahrir dalam akun Facebooknya.Berikut petikan dalam statusnya:

"Hizbut Tahrir. Mereka adalah dari orang-orang yang saya paling kagumi dalam hal ide-ide dan sopan-santun mereka, dan sopan-santun para anggotanya.

Saya mendapatkan beberapa saudara menuduh mereka, bahwa mereka tidak ikut berjihad, melainkan hanya bicara; dan beberapa orang Mujahidin mengatakan kepada saya bahwa mereka memiliki mimpi yang indah.

Saya melihat sendiri Hizbut Tahrir dan para anggotanya dan khususnya mereka yang berada di Aleppo, dan saya menemukan mereka di berbagai front pertempuran dan pebatasan dan pada waktu yang sama mereka memiliki pengetahuan tentang realitas umat, dan telah mempersiapkan rencana untuk mendirikan sebuah Khilafah.

Saya tidak akan menyebutkan nama-nama setiap orang dari mereka, karena di sini saya tidak bermaksud untuk menyebarkan propaganda bagi individu tertentu, tetapi untuk mencari kebenaran atas apa yang kami dengar.

Saya mendengar banyak hal tentang mereka tapi ketika saya bertanya, saya menemukan pemikiran yang matang dan para pemimpinnya sadar akan realitas dan konspirasi terhadap rakyat kami di al-Sham.

Oleh karena itu, harus dicatat bahwa kami mencari kebenaran atas apa yang kami dengar, dan bahwa kami harus mendidik diri dengan dien dan realitasnya dan bagaimana kami merencanakan masa depan umat, karena pemikiran dan ide-ide Hizbut Tahrir harus diajarkankepada para Mujahidin untuk mengetahui bagaimana mengelola konflik tersebut dan menggambarkan rencana untuk masa depan.

Dan pada akhirnya, Jihad kami adalah Jihad dari umat dan bukan jihad salah satu kelompok, tapi kami harus menyadari bahwa kami semua saling melengkapi." [www.visimuslim.com]

Sumber : MU/FB HT Australia
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Inilah Pandangan Seorang Mujahid Suriah Terhadap Hizbut Tahrir"