Ponpes Ulul Al-Bab Meriahkan Tahun Baru Islam dengan Gerak Jalan Santai

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Pondok Pesantren Modern Ulul Al-Bab Makassar mengadakan kegiatan Gerak Jalan Santai dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1437 Hijriyah dengan melibatkan ratusan orang di Pondok Pesantren. Rabu, 14/10/2015.

Gerak Jalan Santai yang dilakukan oleh pihak pesantren Ulul Al-Bab ini dimulai dari Pondok Pesantren Jln. Daeng Ramang No.102 Makassar menuju GOR Sudiang Makassar dan kembali Finish di Pondok Pesantren itu sendiri.

Kegiatan yang setiap tahunnya digelar oleh pihak Pesantren ini melibatkan ratusan peserta baik itu dari santri sendiri hingga orang tua santri maupun warga sekitar serta dari pihak yayasan Ulul Al-Bab pun kemudian turut serta meramaikan kegiatan tersebut.

Ust. Ambo Upe S.Ag., M.Pd.I  Selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan bahwa selaku muslim kita mesti memeriahkan Tahun Baru Islam dan jangan sampai hanya tahun baru Masehi saja yang dimeriahkan. Sehingga besar harapan bagi Pondok Pesantren Ulul Al-Bab untuk selalu menjadi mercusuar dalam rangka dakwah menyampaikan atau memberikan informasi tentang Islam ditengah-tengah masyarakat saat ini. [Rep. Irwan/visimuslim.com]
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Ponpes Ulul Al-Bab Meriahkan Tahun Baru Islam dengan Gerak Jalan Santai"