LDS Kota Parepare Sukses Himpun Pelajar dalam Acara My Movement

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Parepare - Lajnah Dakwah Sekolah (LDS) HTI Kota Parepare sukses menggelar acara My Movement dengan tema “Kamilah Pemimpin Masa Depan”, bertempat di Hotel Pare Wisata yang melibatkan tidak kurang dari 250 Pelajar SMA-MA sederajat se-kota Parepare serta beberapa utusan dari Pinrang, Barru, Pangkep dan Maros, Ahad (25/10).

My Movement merupakan sebuah Event akbar yang sebelumnya telah sukses terselenggara di 30 kota besar di seluruh Indonesia termasuk kota Makassar dan telah berhasil menghimpun ribuan pelajar dari berbagai tingkatan. 

Event My Movement Parepare ini di buka oleh Afdal selaku MC, sebelumnya terlebih dahulu ditampilkan film-film dokusinema serta tim nasyid untuk menyemangati peserta. Selanjutnya dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ust. Bahtiar dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPD II HTI Kota Parepare.

Ketua DPD II HTI kota Parepare, Ust. Ahmadi, ST., M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini terlesenggara berangkat dari rasa kepedulian melihat kondisi remaja pada saat ini yang banyak terjerat dalam pergaulan bebas, untuk itu perlu ada gerakan untuk merubah kondisi remaja sehingga mengantarkan mereka menjadi pemimpin masa depan.

Hadir juga Drs.Mustafa selaku Asisten II Bidang Ekbang dan Kesra Pemerintahan Kota Parepare, beliau hadir membuka kegiatan dan sekaligus mewakili Wali Kota Parepare yang tidak sempat hadir. Beliau menyampaikan pesan dari Wali Kota bahwa yang sangat mengapresiasi kegiatan ini serta siap mendukung untuk mewujudkan generasi pemimpin masa depan.

Sebelum pemaparan materi oleh Muh. Sabran dan Muh. Fahrul berlangsung, terselenggara sesi Talkshow 'Motivasi' yang dipandu oleh Heri Fadli selaku Host dengan menghadirkan 3 narasumber yakni Syahidul Haq perwakilan siswa berprestasi dari SMA 2 Kota Parepare, Taufik, S.Pd perwakilan Guru, serta drg. Yudhi selaku putra daerah Kota Parepare.

Tepat memasuki waktu shalat dzuhur, acarapun berakhir denga pembacaan do’a yang dibacakan oleh Ust.Syarif. [Rep. Irwan / www.visimuslim.com]
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "LDS Kota Parepare Sukses Himpun Pelajar dalam Acara My Movement"