Ratusan Muslim Kunjungi Seorang Mualaf Di Rumah Sakit Inggris

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Ratusan muslim mengunjungi seorang mualaf di rumah sakit setelah tersebar pesan meminta ditemani melalui media sosial

Peter Chatfield, yang sekarat karena menderita kanker, menerima lebih dari 400 pengunjung Muslim setelah menarik perhatian masyarakat Muslim lewat media sosial.

Mualaf Inggris Peter Chatfield, dirawat di Rumah Sakit Queens, Sahara Ward B5, karena menderita kanker tulang yang membuatnya lumpuh dari dada ke bawah tubuhnya. Dokter memperkirakan dia hanya bisa bertahan hidup enam bulan lagi.

Chatfield meminta saudara Muslimnya untuk menemaninya melalui masa-masa yang sulit ini karena dia tidak memiliki banyak teman Muslim.

Tanggapan yang diterimanya sangat mengagumkan. Tidak lama setelah pesan itu tersebar melalui media sosial, ratusan umat Islam dari berbagai latar belakang pergi mengunjungi Peter di rumah sakit.

“Saya benar-benar mendapat berkah,” kata Peter seperti dikutip oleh Ilmfeed. “Saya tidak berpaling kepada siapa pun. Dalam beberapa hari terakhir saya telah dikunjungi lebih dari 400 pengunjung. Ini sangat luar biasa, dan saya sangat senang dan merasa sangat mendapat berkah karena begitu dicintai. Itu adalah hal yang paling penting di sini – cinta “.

Peter telah menerima respon yang sangat menakjubkan, bagi komunitas Muslim. Seorang pengunjung terbang dari Riyadh, Arab Saudi, hanya untuk menjenguknya dan terbang kembali ke negaranya. Sehari sebelumnya keluarga dari Pensylvania, Amerika datang untuk menghabiskan waktu bersamanya.

Peter berkata “Saya tahu saya tidak lama lagi akan pergi, saya siap untuk pergi dan saya berharap siapa pun yang merasa terluka hatinya atau marah agar bisa memaafkan saya sebelum saya meninggalkan kalian semua.”

“Apakah saya takut meninggalkan kehidupan? Tidak, saya merasa damai dan dikelilingi oleh begitu banyak cinta. Bahkan saya harus memblokir telepon saya sementara karena saya tidak bisa menerima semua panggilan telepon dan pesan yang saya terima. Saya tidak punya keraguan ke mana saya akan pergi. Semoga orang-orang yang mengunjungi saya mendapat berkah. “

Dia menambahkan, “Saya berharap semua orang di sini cepat sembuh. Ada begitu banyak yang anda dapat pelajari tentang sifat manusia dan kehidupan. Sebagian orang tidak menerima satu kunjunganpun sementara saya mendapat kunjungan ratusan orang. “

“Ini sangat menyedihkan tapi itu adalah realitas kehidupan. Orang-orang perlu meluangkan satu menit dan menghabiskan waktu bersama dengan orang yang mereka cintai – melakukan hal-hal penting dalam hidup – itu jauh lebih baik dari sekedar kerja, makan, tidur secara rutin selama 60 atau 70 tahun “.

Berikut adalah rincian untuk rumah sakit tempat Peter dirawat, hubungi bangsal ini sebelum mengunjungi Peter :

Peter Chatfield, Queens Hospital, Sahara Ward B5
Queens hospital.
Rom valley way, Romford, Essex RM7 O9A
01708435000
Jam besuk: 10:30 pagi – 7:30 sore

Sumber : http://www.worldbulletin.net/islam-in-uk/139764/hundreds-of-muslims-visit-convert-after-message-goes-viral [www.visimuslim.com]
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Ratusan Muslim Kunjungi Seorang Mualaf Di Rumah Sakit Inggris"