Militer Israel Memaksa 14 Keluarga Palestina Keluar dari Rumah Mereka dengan Alasan Masuk Zona Militer

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Puluhan tentara Zionis “Israel” menyerbu daerah Ar-Ras Al-Ahmar di timur kota Tubas, Tepi Barat, pada Ahad (30/8/2015) sehingga tentara dapat melakukan latihan militer selama lima hari, seperti dilaporkan IMEMC.

Kepala Wadi Al-Maleh dan Dewan Lokal Suku Badui, Aref Daraghma mengatakan bahwa tentara Zionis mengepung seluruh wilayah, menyatakannya sebagai zona militer tertutup dan memaksa 14 keluarga palestina untuk keluar dari rumah mereka.

Daraghma menambahkan, militer mengatakan pelatihan akan berlangsung selama lima hari di lokasi tersebut dari pukul enam pagi sampai dua belas siang.

Militer Zionis sering memaksa keluarga Palestina untuk mengungsi, khususnya keluarga Badui yang bergantung kepada ternak mereka sebagai sumber pendapatan satu-satunya, dan menjadikan lingkungan rumah mereka sebagai tempat pelatihan militer.

Sebelumnya pada Ahad (9/8) lalu, seorang anak Palestina terluka parah setelah UXO (meriam yang tidak meledak) yang ditinggalkan oleh tentara Zionis meledak di kota Hebron. [www.visimuslim.com]
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Militer Israel Memaksa 14 Keluarga Palestina Keluar dari Rumah Mereka dengan Alasan Masuk Zona Militer"