Kongres Mahasiswi Islam Untuk Peradaban (KMIP) 2015

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia (MHTI) akan menyelenggarakan Kongres Mahasiswi Islam Untuk Peradaban (KMIP) tahun 2015 di lebih dari 25 kota dari berbagai propinsi di seluruh Indonesia. Dengan menghadirkan para mahasiswi dari berbagai kampus besar di Indonesia.

Kongres Mahasiswi Islam Untuk Peradaban (KMIP) 2015 ini mengangkat tema "Intelektual Muda, Tegakkan Khilafah! (Selamatkan Intelektual Muda dari Cengkeraman Neokolonialis-Feminis)".

Dalam publikasinya, Nida Sa’adah, S.E, M.Ak (Ketua Lajnah Khusus Mahasiswi) Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia 2015 menjelaskan bahwa Kongres Mahasiswi Islam Untuk Peradaban 2015 ini diselenggarakan dalam rangka menyelamatkan  intelektual muda dari racun pemikiran feminisme, sekaligus menegaskan sikap intelektual muda menolak neokolonialisme dan berjuang menegakkan Khilafah. [Baca Publikasi Selengkapnya : Sukseskan Kongres Mahasiswi Islam Untuk Peradaban (KMIP) 2015: Intelektual Muda, Tegakkan Khilafah! (Selamatkan Intelektual Muda dari Cengkeraman Neokolonialis-Feminis)]

"Kehancuran perempuan dan generasi akibat racun feminisme telah nyata. Jika narasi feminisme dengan pemberdayaan perempuan diranah publik, faktanya tidak berujung membela perempuan dan generasi, maka siapakah yang diuntungkan dari perjuangan feminis ini?. Sesungguhnya Pemerintah Barat telah menggunakan hak-hak perempuan dan idealisme feminis untuk mengejar dan memperpanjang kepentingan penjajahan mereka di kawasan dunia Islam. Hal ini satu paket dengan tujuan sekulerisasi sistem dan pemikiran umat dengan cara mengikis keimanan mereka terhadap Islam, mencegah kebangkitan Islam. Semua hal itu untuk menguatkan pijakan kaki mereka untuk menjajah negeri-negeri Muslim. Karena itu intelektual muda Islam harus mencampakkan dan  membuang pemikiran racun ini ke tong sampah sejarah." Jelas Nida dalam publikasinya. 

Kongres Mahasiswi Islam Untuk Peradaban (KMIP) 2015 ini akan digelar pada bulan Oktober mendatang. Jadi bagi anda mahasiswi Islam sudah saatnya anda bangkit melawan. Tunjukkan bahwa kalian punya kontribusi dalam meruntuhkan peradaban Kapitalisme-Sekuler ini dan kembali membangun peradaban mulia, peradaban Islam (Khilafah Islamiyah) yang diridhai Allah Swt. [www.visimuslim.com]

Peta Penyelenggaraan Acara


Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Kongres Mahasiswi Islam Untuk Peradaban (KMIP) 2015"