Dianggap Bukan Kesalahan, Pembantaian Anak-anak Palestina di Pantai Dianggap Hanya Kekeliruan

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Penyelidikan Israel : Serangan di Pantai Gaza yang Menewaskan Anak-anak Hanya Kekeliruan

Nyawa kaum muslimin demikian murah dalam pandangan musuh-musuh Islam. Ketiadaan Khilafah telah membuat musuh-musuh Islam demikian mudahnya menumpahkan darah kaum muslimin. Kemudian membela diri dengan hanya menyebutnya sebagai kekeliruan.

Sebagaimana yang dilaporkan BBC (12/6), sebuah penyelidikan oleh militer Israel telah membersihkan pasukannya dari kesalahan atas kematian empat anak laki-laki Palestina dalam serangan di Gaza selama perang tahun 2014.

Penyelidikan itu menyimpulkan anak-anak itu, yang tewas dalam serangan rudal di pantai ketika mereka sedang bermain, hanya dianggap sebagai kekeliruan. Mereka disangka sebagai kelompok Hamas yang bersiap-siap hendak menyerang pasukan Israel.

Ketika mengumumkan laporan dari temuan itu, Angkatan Bersenjata Israel mengatakan polisi militer Israel telah melakukan investigasi kriminal, di mana para saksi dikumpulkan dari tentara Israel yang terlibat dalam perencanaan dan pelaksanaan serangan tersebut dan dari tiga warga Palestina yang mengatakan mereka menyaksikan serangan itu.[www.visimuslim.com]

Sumber : hizbut-tahrir.or.id, 13 Juni 2015
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Dianggap Bukan Kesalahan, Pembantaian Anak-anak Palestina di Pantai Dianggap Hanya Kekeliruan"