Di Depan Para Bos Migas, Menteri ESDM: Saya Ini Pelayan Anda

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Menteri ESDM Sudirman Said mengatakan, bawah dirinya berserta para pejabat Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), merupakan pelayan bagi para stakeholder di sektor ESDM.

Hal tersebut ia ungkapkan di depan para petinggi perusahaan minyak dan gas bumi (migas) dan tambang, di halaman kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (16/6/2015).

"Saya sengaja bawa bapak-bapak ini (para Dirjen) ke depan. Inilah pelayanan dari bapak-bapak, saya ini pelayan Anda semua. Tegur kami kalau ada salah," kata Sudirman dalam sambutannya.

Selama 7 bulan menjabat Menteri ESDM, Sudirman mengaku memperoleh banyak dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari internal Kementerian ESDM.

"6-7 bulan tugas baru pemimpin di sektor ini. Ada hambatan di sana sini tapi saya diberi kelancaran, juga teman-teman di dalam dan tim inti saya dan seluruh stakeholder," sebutnya.

Di depan para pelaku bisnis dan pegawai ESDM, Sudirman menjelaskan, pihaknya bakal meningkatkan pelayanan di sektor tambang hingga migas. Tidak hanya meningkatkan pelayanan, ia berjanji memperbaiki kesejahteraan para Pegawai Negeri Sipil Kementerian ESDM. Tujuannya agar pelayanan dan kinerja PNS bisa semakin baik.

"Saya juga akan perbaiki, kesejahteraan karyawan, kita push performance tapi nggak perhatikan tambahan ya nggak fair. Nggak bisa tambahan, ya kurangi beban. Untuk golongan yang tinggi yakni percepat pencairan tunjangan kinerja tapi dalam jumlah wajar," sebutnya. [www.visimuslim.com]

Sumber : Detik Finance, 16 Juni 2015
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Di Depan Para Bos Migas, Menteri ESDM: Saya Ini Pelayan Anda"