AS Kembali Diguncang Dengan Insiden Penembakan Maut

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

PASCA insiden penembakan di gereja kulit hitam oleh Dylann Roof, AS kembali diguncang dengan kasus penembakan serupa. Kali ini polisi kota Detroit AS mengatakan mereka tengah menyelidiki penembakan yang menewaskan 1 orang dan menyebabkan 9 lainnya terluka parah.

Insiden tembak-menembak kali ini terjadi di Dexter Avenue dan Webb Street di Detroit pada Sabtu (20/6/2015) lisi di kota Detroit AS mengatakan mereka sedang menyelidiki penembakan yang menewaskan satu orang dan menyebabkan sedikitnya sembilan lainnya terluka, PressTV melaporkan pada Ahad (21/6/2015).

Tembak-menembak terjadi di Dexter Avenue dan Webb Jalan di Detroit pada Sabtu (20/6/2015) sekitar pukul 09:00 waktu setempat. Penembakan ini menewaskan seorang pria 20 tahun dan melukai 9 orang lainnya, termasuk 6 laki-laki dan 3 perempuan.

Sekira 400 orang tengah menonton pertandingan basket ketika pria bersenjata itu melepaskan tembakan. Seorang saksi mengatakan para penonton meraih anak-anak mereka dan berlari keluar dari lapangan.

Menurut Polisi Detroit, 2 senjata yang digunakan penembak mungkin dimaksudkan untuk membunuh 1 orang.

Pria yang tewas dalam insiden ini sempat dipukul beberapa kali, dan 1 orang dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis, kata polisi.

Belum ada informasi yang jelas mengenai apakah insiden itu penembakan yang disengaja atau dilakukan spontan.

Penembakan ini terjadi hanya selang 3 hari setelah Dylann Roof melepaskan tembakan di sebuah gereja di negara bagian Carolina Selatan, menewaskan 9 orang kulit hitam. [sm/islampos/visimuslim.com]
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

1 Response to "AS Kembali Diguncang Dengan Insiden Penembakan Maut"

Andika Pratama mengatakan...

mantap dah artikelnya kawan
http://solusiuntukhernia.com