Umat Islam Sulselbar Akan Banjiri Lapangan Karebosi Besok

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Sesuai dengan publikasi yang diterbitkan bahwa hari Ahad besok tanggal 17 Mei 2015 akan digelar sebuah perhelatan akbar yang bertajuk Rapat dan Pawai Akbar (RPA) 1436 H yang diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Sulselbar dengan target peserta mencapai puluhan ribu umat Islam se-Sulawesi Selatan dan Barat di Lapangan Karebosi Makassar.

Sebagaimana pantauan visimuslim.com, persiapan acara RPA 1436 H tersebut sudah sampai pada tahapan finalisasi. Persiapan tersebut mencakup teknik pelaksanaan acara dan perlengkapan serta kesiapan peserta yang akan hadir.

Seperti yang dikutip dari press release Jubir HTI yang diterbitkan tanggal 1 Mei 2015 bahwa dengan tajuk Bersama Umat Tegakkan Khilafah, RPA tersebut diselenggarakan sebagai medium untuk mengokohkan visi dan misi perjuangan umat untuk tegaknya kembali kehidupan Islam dalam Khilafah. Visi dan misi ini penting untuk terus ditegaskan dan dikokohkan terlebih di tengah arus besar yang tengah mengancam keselamatan negeri ini, yakni neoliberalisme dan neoimperialisme. 

Di sepanjang bulan Mei 2015, bertepatan dengan bulan Rajab 1436 H, Hizbut Tahrir Indonesia akan menyelenggarakan Rapat dan Pawai Akbar (RPA) di 36 kota di seluruh Indonesia. Puncaknya pada 30 Mei di Stadion Gelora Bung Karno dilanjutkan dengan pawai di sepanjang Jalan Thamrin, Jakarta yang insha allah akan diikuti oleh sekitar 150 ribu peserta. [AF1924] [www.visimuslim.com]

Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Umat Islam Sulselbar Akan Banjiri Lapangan Karebosi Besok"