HTI Serukan Umat Tegakkan Khilafah

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
RPA Jakarta
Jakarta (30/5/2015). Peserta masih antusias dan semangat mengikuti rangkaian acara RPA yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (30/5/2015). Live Performance Lagu "Jadilah Pejuang Khilafah" oleh Ustadz Khoir Hari Mukti memeriahkan suasana kembali. Para peserta mengikuti lantunan lagu yang dinyanyikan oleh Ustadz Khoir Hari Mukti dan meneriakkan Khilafah, hanya satu kata Khilafah. Kibaran bendera ar-roya dan al-liwa ikut mengiringi lantunan lagu yang menyentuh hati tersebut.

Ustadz Rahmat Kurnia menyampaikan orasi yang kedua dengan mengangkat tema "Khilafah Kewajiban Syar’i dan Subtansinya Membawa Rahmatan Lil ‘Alamin" dengan suara yang semangat dan menggelegar. Beliau menyampaikan bahwa hanya Khilafah lah satu-satunya yang bisa menyelamatkan Indonesia dan umat manusia seluruhnya dari segala keterpurukan dan penderitaan.

Beliau mengingatkan bahwa kaum muslim wajib mengangkat seorang khalifah dan melalaikannya termasuk maksiat, yang akan diazab oleh Allah dengan azab yang sepedih-pedihnya. Penerapan syariah secara kaffah akan mewujudkan kebaikan bagi semua, baik Muslim maupun non Muslim, karena risalah Islam memang diturunkan untuk semua manusia (rahmatan li al-‘alamin). Penerapan syariah secara kaffah itu akan melahirkan perlindungan terhadap agama, akal, harta, jiwa, keturunan, keamanan, serta terwujudnya keadilan, kedamaian dan kesejahteraan. Muslim maupun non Muslim akan merasakan kebahagiaan hidup di dalamnya.

Terakhir Ustadz Rahmat mengajak umat untuk bersama-sama berjuang menegakkan syariah dan Khilafah, yang akan menjamin tersebarnya rahmatan lil alamin dan akan menentukan terwujudnya kemuliaan Islam dan umatnya atau izzul Islam wal Muslimin.

Pidato Politik yang disampaikan oleh Ketua DPP HTI, Ustadz Rohmat S Labib mengingatkan bahwa umat Islam adalah umat yang satu, yang berbeda dengan seluruh umat lainnya di dunia.  Umat Islam memiliki keimanan yang sama, dengan keimanannya umat Islam menolak sistem demokrasi. Sebab, dalam demokrasi otoritas membuat hukum diserahkan sepenuhnya kepada manusia. Tak peduli, apakah hukum yang dibuat oleh manusia itu melanggar dan menabrak hukum-hukum Allah Swt atau tidak.

Rohmat S Labib juga menegaskan bahwa umat Islam adalah umat yang diperintahkan untuk bersatu dalam naungan satu daulah yaitu Daulah Khilafah Islamiyyah yang dipimpin oleh seorang khalifah. Karena hanya dalam Daulah Khilafah, syariah Islam dapat diterapkan secara kaffah. Di samping itu, khilafah adalah satu-satunya sistem pemerintahan yang disyariahkan Islam. Maka, tanpa khilafah akan banyak hukum Islam terabaikan dan hanya dengan Daulah Khilafah pula, persatuan umat Islam dapat diwujudkan dalam kehidupan.

Rohmat juga menyeru umat Islam agar jangan saling bertikai dan mau diadu domba oleh kaum kafir dan jangan terlalu mudah menjatuhkan vonis kafir kepada sesama Muslim, apalagi hanya karena perbedaan dalam perkara ijtihadiyyah. Beliau juga menyeru umat untuk berjuang bersama dalam menegakkan khilafah.[] Rep. Lilis Holisah [www.visimuslim.com]
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "HTI Serukan Umat Tegakkan Khilafah"