Tagar #KembalikanMediaIslam Jadi Trending Topic Dunia

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴

Merespon diblokirnya beberapa situs Islam, netizen gemakan tagar  #KembalikanMediaIslam. Sampai berita ini diturunkan tagar ini masih bertengger pada posisi teratas Trending Topic Dunia di twitter.

Beberapa akun seperti @sdqfajar berkicau @Lganufa @ojihtheNextmens Tolong bantuannya ramaikan hestek #KembalikanMediaIslam. Ada juga @sahabat212 yang berkicau terus menerus: ayo #KembalikanMediaIslam #KembalikanMediaIslam #KembalikanMediaIslam #KembalikanMediaIslam #KembalikanMediaIslam #KembalikanMediaIslam

Sementara akun @kangafajar23 berkicau ayo ikut #KembalikanMediaIslam yg hendak diberangus, kawan! @JMMI_ITS @fsldkindonesia. Di facebook sendiri, sudah ramai ajakan untuk terus menggunakan tagar #KembalikanMediaISlam setiap dua menit terus menerus mulai hari ini.

Ustadz muda Felix Siauw dalam @felixsiauw menegaskan:  pemblokiran situs-situs media Islam itu stigmatisasi negatif terhadap Islam | tanpa diskusi tanpa dengar pendapat, diktator nyata.

Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya bahwa Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) melalui suratnya nomor 149/K.BNPT/3/2015 memerintahkan pemblokiran terhadap situs dan blog Islam yang dianggap berbahaya.

Dalam surat tindak lanjut Kementerian Komunikasi dan Informatika ke penyelenggara Internet Service Provider di Indonesia, disebutkan bahwa situs-situs tersebut merupakan “penggerak paham radikalisme dan atau sebagai simpatisan radikalisme”.  [www.visimuslim.com]

Dari Berbagai Sumber 
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Tagar #KembalikanMediaIslam Jadi Trending Topic Dunia"