Tagar #IndonesiaKitaTerancam Ramaikan Sudut-sudut Kota Makassar

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Makassar, VisiMuslim.com - Senin (02/03) Hizbut Tahrir Indonesia Sulselbar menggelar aksi orasi dan bentang spanduk dibeberapa titik strategis di Kota Makassar. Pada setiap spanduk aksi yang dibentang oleh  peserta terdapat sebuah pesan penting yang diberi tagar #IndonesiaKitaTerancam. 

Menurut  KORLAP aksi Muhammad Ilham, ada sekitar sembilan pesan yang disampaikan melalui spanduk-spanduk yang dibentangkan pada titik-titik aksi tersebut diantaranya, #IndonesiaKitaTerancam Neoliberalisme dan Neoimperialisme, Save Indonesia dari NeoLiberalisme & NeoImperialisme, Pencabutan Subsidi BBM: Liberalisasi MIGAS, BPJS, Memalak Rakyat : Liberalisasi Layanan Kesehatan, Tarif Listrik Indonesia Mahal: Buah Liberalisasi Energi, Pergaulan bebas dan Aborsi Dilegalkan: Buah Liberalisasi Budaya, Intervensi Asing Pada Pembuatan Undang-undang: Neo-Imperialisme, dan Ngakunya Pro Rakyat, Kok Sengsarakan Rakyat!

"Diharapkan pesan-pesan yang ada pada setiap spanduk tersebut bisa menggugah dan menyadarkan masyarakat bahwa hari ini, detik ini, negeri ini sedang dalam ancaman NeoLiberalime dan NeoImperialisme". Tegas Ilham.

Aksi yang digelar sekitar pukul 16.00 wita ini berlangsung dengan khidmat walau ditengah guyuran hujan dan berakhir menjelang waktu maghrib dengan tertib. [AF1924] [www.visimuslim.com] 

Foto-Foto Aksi

Perempatan Bandara Hasanuddin Makassar


Depan Pintu I UNHAS


Perbatasan Gowa-Makassar


Fly Over

Perempatan Boulevard - Pettarani

Eks Patung Adipura Makassar

Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Tagar #IndonesiaKitaTerancam Ramaikan Sudut-sudut Kota Makassar"