RUU Baru Texas Bukti Adanya Serangan Anti Islam

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Rancangan Undan-undang (RUU) baru yang sedang dibahas oleh pemerintah Kota Irving, Texas Utara telah menyebabkan respon keras dari umat Islam. Umat Islam menilai RUU tersebut secara tidak langsung sudutkan Muslim.

"Ini jelas membuktikan adanya serangan anti-Islam," ujar Imam di Islamic Center of Irving, Zia Sheikh, seperti yang dikutip laman onislam.net, Ahad (22/3).Selama ini, menurutnya, umat Islam selalu dikambinghitamkan atas peristiwa-peristiwa radikalis yang terjadi di wilayah tersebut.

Imam itu menilai Waliota Irving, Beth Van Duyne yang telah mendorong masyarakat untuk membenci Islam. Menurutnya, pengenalan RUU secara luas ini dilihat sebagai Islamofobia.

Dengan adanya kritik dari umat Islam ini, Walikota Beth Van Duyne pun ikut menanggapinya. Menurutnya, tidak ada sikap diskriminasi terhadap umat Islam dari RUU yang dibentuk oleh pemerintahannya. "Saya pikir Anda perlu bersikap tegas dan Anda sudah tahu bahwa kita sudah memiliki undang-undang di sini,” ujar Buyne.

Menurut Buyne, dia tidak mempermasalahkan jika umat Islam tidak menyetujui RUU tersebut. Dia menegaskan akan membiarkan umat Islam yang ingin membuat pengadilan terpisah dan kemudian membuat UU sendiri. Dalam Islam, hukum syariah mengatur masalah kehidupan umat Islam dengan cara Islam. Seluruh komponen hidup dari doa-doa sehari-hari untuk puasa, warisan, kasus perkawinan dan sengketa keuangan diatur dengan hukum Islam. 

Sebelumnya, walikota Irving pernah menyebutkan komentar yang agak menggemparkan umat Islam saat membahas RUU. "RUU ini tidak menjadikan referensi Syariah, Islam atau bahkan agama. Ini tidak ada hubungannya,” tambahnya. [republika/islamedia] [www.visimuslim.com] 

Sumber : islamedia.co
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "RUU Baru Texas Bukti Adanya Serangan Anti Islam"