Mappagio: Selamatkan Generasi Muda Dengan Pemahaman Islam

Laporkan iklan tak layak ⤴
Laporkan iklan tak layak ⤴
Selasa pagi (3/2), delegasi HTI mengadakan Silaturahmi ke kantor Gubernur Sulsel yang diterima langsung oleh AsistenIII Bidang Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Wilayah Daerah Pemprov Sulawesi Selatan, Drs. H. Mappagio, M.Si.

HTI Sulsel Silaturahim ke Kantor Gubernur
Dalam kesempatan tersebut, HTI Sulsel mengklarifikasi sejumlah pandangan yang beredar di tengah masyarakat terkait penyamaan ISIS dan HTI. Ust. Fauzan Abu Rifqi selaku pimpinan delegasi menegaskan HTI adalah organisasi yang erat dengan aktifitas pemikirannya dan jauh dari tindak kekerasan.

Di sulsel, HTI selalu melakukan edukasi untuk memberikan pemahaman yang benar tentang islam kepada semua kalangan sehingga hidup menjadi terarah sesuai dengan tuntunan Allah Swt. Menurutnya, sangat penting menumbuhkan kesadaran umat yang bersatu dalam keragaman agar islam di terapkan dalam kehidupan. Hal itu tentu terwujud dengan sempurna, ketika khilafah di tegakkan.

“jadi, dengan kesadaran yang semakin tumbuh, cita-cita mulia tegaknya khilafah akan segera tercapai.” Tandasnya.


Merespon penyampaian HTI Sulsel, Mappagio mengatakan bahwa HTI tidak ekstrim dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan umat. Menurutnya, memang ada pihak yang menginginkan islam jatuh sehingga kaum muda harus di selamatkan dari jeratan orang-orang yang tidak suka kepada agama ini.

“jadi, perlu memang ada pembekalan untuk generasi muda kita.” Tutup Mappagio. [] [www.visimuslim.com]

Sumber : HTI
Laporkan iklan tak layak ⤴

BACA JUGA :

Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Update Terbaru Kami:

0 Response to "Mappagio: Selamatkan Generasi Muda Dengan Pemahaman Islam"